Tak Ada CR7 dalam Daftar 5 Pemain yang Suka Ditonton Ronaldo Nazario

Kompas.com - 01/06/2020, 19:00 WIB
Pemain depan Inter Milan Ronaldo berpose untuk fotografer dengan bendera Brasil setelah klubnya memenangkan final Piala Sepakbola 1998, 06 Mei di Stadion Parc des Princes di Paris, mengalahkan Lazio Roma 3-0. AFP/JACK GUEZPemain depan Inter Milan Ronaldo berpose untuk fotografer dengan bendera Brasil setelah klubnya memenangkan final Piala Sepakbola 1998, 06 Mei di Stadion Parc des Princes di Paris, mengalahkan Lazio Roma 3-0.

KOMPAS.com - Ronaldo Luis Nazario de Lima mengungkapkan lima aksi pesepak bola yang menjadi favoritnya.

Legenda timnas Brasil itu menyebut Lionel Messi dalam daftar teratas pemain yang paling suka ditontonnya. Sementara itu, nama Cristiano Ronaldo luput dari pilihan sang legenda.

"Messi, tentu saja dia nomor satu," kata Ronaldo seperti dilansir dari Mirror, Senin (1/6/2020).

"Itu adalah bakat alami dan dia sangat bertalenta. Kita membutuhkan 20 sampai 30 tahun lagi untuk melihat pemain seperti itu," ucap peraih dua kali Ballon d'Or ini.

"Saya juga suka menonton aksinya Mohamed Salah, Eden Hazard, Neymar, dan Kylian Mbappe," lanjutnya.

Baca juga: Tak Perlu Ada Perdebatan Messi Vs Ronaldo, La Pulga yang Terbaik

Berbicara soal Kylian Mbappe, pemain yang baru berusia 21 tahun itu juga sempat dibandingkan dengan Ronaldo Nazario.

Bukan tanpa alasan, sebab pada usianya yang tergolong masih sangat muda, Mbappe sudah meraih banyak prestasi.

Salah satunya adalah trofi Piala Dunia yang diraihnya bersama tim nasional Perancis pada tahun 2018.

Ronaldo yang mengetahui hal itu pun merasa perbandingan tersebut tak perlu ada. Sebab, dia dan Mbappe bermain pada era yang berbeda.

"Saya dengar banyak yang bilang bahwa gerakannya, kecepatannya, hingga penyelesaiannya mirip dengan saya," ucap legenda yang dijuluki El Fenomeno ini.

Halaman:


Sumber Mirror
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X