Man United Dikabarkan Berhasil Perpanjang Masa Pinjaman Odion Ighalo

Kompas.com - 01/06/2020, 18:20 WIB
Striker Manchester United, Odion Ighalo, memberi tepuk tangan seusai laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra Club Brugge berakhir di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. AFP/OLI SCARFFStriker Manchester United, Odion Ighalo, memberi tepuk tangan seusai laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra Club Brugge berakhir di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Jumat (28/2/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester United dikabarkan telah sepakat dengan Shanghai Shenua terkait masa peminjaman Odion Ighalo.

Odion Ighalo dipinjam Man United dari Shanghai Shenhua pada Januari 2020 selama enam bulam sampai 31 Mei.

Man United pada awalnya ingin menggunakan jasa Ighalo sampai musim ini berakhir.

Namun, rencana itu menemui kendala karena semua kompetisi di Eropa ditangguhkan sejak Maret 2020 akibat pandemi virus corona.

Dalam perkembangan terakhir, Liga Inggris akan dilanjutkan pada 17 Juni 2020 sehingga kompetisi musim ini kemungkinan akan berakhir paling lambat Agustus.

Tidak ingin kehilangan pemain saat kompetisi kembali bergulir, Man United dikabarkan sudah bernegosiasi dengan Shanghai Senhua untuk memperpanjang masa peminjaman Ighalo.

Dikutip dari situs Sky Sports, Senin (1/6/2020), negosiasi itu berlangsung sejak pekan lalu dan kedua belah pihak kini sudah menemui kata sepakat.

Dalam laporan Sky Sports, kesepakatan itu membuat Ighalo akan menjadi pemain pinjaman di Man United sampai Januari 2021.

Baca juga: Diisukan ke Man United, Saul Niguez Akan Tentukan Masa Depannya 3 Hari Lagi

Man United dan Shanghai Senhua dalam waktu dekat dikabarkan akan mengumumkan perpanjangan Ighalo.

Sebelumnya, rumor yang beredar adalah Shanghai Senhua hanya ingin melepas Ighalo dengan harga 20 juta pounds atau setara

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X