Kompas.com - 01/06/2020, 15:00 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Manajemen Persib Bandung membantah kabar ketertarikan klub asal Thailand, Muangthong United FC, untuk mendatangkan Febri Hariyadi.

Bantahan tersebut, disampaikan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono.

Dikatakan Teddy, rumor terkait ketertarikan Muangthong terhadap Febri tidak benar. Terlebih lagi, Febri juga masih terikat kontrak bersama Persib.

"Rumor tersebut tidak benar, terlebih Febri juga masih terikat kontrak bersama kami," kata Teddy kepada Kompas.com, Senin (1/6/2020).

Rumor soal ketertarikan Muangthong United kepada Febri ramai diberitakan oleh media Thailand, THSport.

Baca juga: Pelatih Persib Dukung Kiprah Beckham dan Erlangga di Timnas U-19

 

Dalam pemberitaannya, Febri dikabarkan akan mengisi slot kuota pemain asing Asia Tenggara dalam skuad Muangthong United bersama pemain asal Vietnam, Dang Van Lam.

Tidak hanya itu, Pundit ESPNFC, Pau Murphy, juga mengungkapkan informasi serupa melalui cuitannya di akun twitter pribadinya itu.

Dalam cuitannya, Murphy mengatakan bahwa Febri dihubungkan dengan kepindahannya ke Muangthong United.

"Pemain sayap Persib dan timnas Indonesia Febri Hariyadi dihubungkan dengan kepindahannya ke Muang Thong United," tulis Murphy.

Cuitan Murphy mendapatkan respon dari banyak bobotoh. Dari respon tersebut, ada bobotoh yang menyebut positif dengan ketertarikan Muangthong kepada Febri.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.