Jadwal dan Link Live Streaming Bundesliga Malam Ini, RB Leipzig Berlaga

Kompas.com - 01/06/2020, 08:00 WIB
Kapten RB Leipzig, Marcel Sabitzer, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Tottenham Hotspur pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Red Bull Arena, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB. AFP/DPA-ZENTRALBILD/DPA-ZENTRALBILDKapten RB Leipzig, Marcel Sabitzer, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Tottenham Hotspur pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Red Bull Arena, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Satu pertandingan penutup Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, pekan ke-29 akan tersaji pada Senin (1/6/2020) atau Selasa dini hari WIB.

Satu pertandingan penutup tersebut pertemuan antara FC Koeln dan RB Leipizg. Laga tersebut dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

Pertandingan FC Koeln vs RB Leipzig ini dihelat di Stadion Rhein Energie, Koeln, Jerman, Senin (1/6/2020) atau Selasa dini hari pukul 01.30 WIB.

Baca juga: Klasemen Bundesliga, Moenchengladbach Geser Posisi Leverkusen dan Leipzig

FC Koeln yang bertindak sebagai tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 34 poin.

Sementara itu, Die Roten Bullen - julukan RB Leipzig - yang bertindak sebagai tim tamu saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 55 poin.

Baca juga: Hasil Paderborn Vs Dortmund - Sancho 3 Gol, Die Borussen Menang Besar

Leipzig terpaut satu angka dari Bayer Leverkusen dan Borussia Moenchengladbach di posisi keempat dan ketiga klasemen Bundesliga.

Jika mampu meraih kemenangan pada laga kali ini, tim arahan Julian Nagelsmann itu bakal menggeser posisi Leverkusen dan Leipzig dengan 58 poin.

Berikut jadwal dan link streaming pekan ke-29 Bundesliga malam ini:

Selasa (2/6/2020)

01.30 WIB - FC Koeln vs RB Leipzig.

Link live streaming >>> klik di sini.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X