5 Hal Menarik dari Sesi Latihan Terkini Manchester United

Kompas.com - 31/05/2020, 23:20 WIB
Para pemain Manchester United latihan di sepeda stasis sekaligus mempelajari sesi latihan di lapangan sebelumnya. MUTVPara pemain Manchester United latihan di sepeda stasis sekaligus mempelajari sesi latihan di lapangan sebelumnya.

KOMPAS.com - Para pemain Manchester United telah kembali melakukan latihan kontak fisik di Carrington pada awal pekan ini.

Ini merupakan tahap kedua Liga Inggris kembali setelah Manchester United dan klub Inggris lain melakukan latihan dengan mempertahankan physical distancing dua pekan lalu.

Persiapan dilakukan secara intes mengingat Liga Inggris menargetkan tanggal 17 Juni 2020 sebagai target untuk memulai kembali musim.

Manchester United pun merilis video dari sesi latihan pada Jumat (29/5/2020). Berikut adalah 5 hal menarik yang diobservasi dari sesi latihan tersebut oleh Manchester Evening News.

1. Lindelof dan Bailly di lini belakang

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mencoba kombinasi bek Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Victor Lindelof, dan Brandon Williams pada salah satu sesi di latihan tersebut.

Hal ini bukan berarti Manchester United akan kehilangan Harry Maguire saat kompetisi kembali bergulir. Melainkan, kombinasi ini diyakini sebagai opsi cadangan apabila bek termahal dunia itu harus absen.

2. Peran besar Nathan Bishop

Manchester United mendatangkan Nathan Bishop sebagai kiper pelapis setelah Lee Grant memerlukan operasi.

Baca juga: Man United Terpuruk karena Tunjuk David Moyes Gantikan Ferguson

Bishop tampak mempunyai peran penting di sesi latihan Manchester United dan kiper berusia 20 tahun ini tampak belajar dari David De Gea dengan beberapa kali melakukan penyelamatan penting menggunakan kakinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X