Kejar Target Juara, Gelandang Muda Persebaya Berharap Liga 1 2020 Dilanjutkan

Kompas.com - 31/05/2020, 19:20 WIB
Pemain muda Persebaya Surabaya, Hambali Tholib. KOMPAS.com/Suci RahayuPemain muda Persebaya Surabaya, Hambali Tholib.

MAKASSAR, KOMPAS.com - Gelandang muda Persebaya Surabaya, Hambali Tholib, berharap kompetisi Liga 1 2020 dapat kembali bergulir.

Mantan pemain Persela Lamongan itu mengaku ingin mewujudkan target Persebaya Surabaya untuk menjadi juara Liga 1 2020.

Hambali Tholib mengaku tak ingin jika kompetisi Liga 1 2020 dihentikan total karena ia beranggapan Persebaya Surabaya memiliki peluang bagus untuk menjadi juara pada akhir musim.

“Jangan sampai berhenti, karena kita ada target yang harus diwujudkan. Tahun ini Persebaya juara Liga 1,” kata pemain kelahiran Makassar, 20 Juni 2000.

Baca juga: Sambut Kelahiran Putra Pertama, Kiper Persebaya Jadi Ayah Siaga

Meski baru pindah dari Persela Lamongan ke Persebaya Surabaya pada awal musim, Hambali mengaku jatuh cinta dan nyaman mengenakan jersey tim kebanggaan Bonek tersebut.

Bahkan, ketika diminta untuk memilih antara Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya,

Hambali Tholib menganalogikan sebagai mantan dan pacar.

“Klub saya sekarang Persebaya jadi lebih nyaman bersama Persebaya. Ibaratnya seperti mantan sama pacar, tentu lebih nyaman dengan pacar yang sekarang. Seperti itu, 100 persen akan saya berikan untuk Persebaya,” ucap mantan pemain Sriwijaya FC pada Liga 1 2018 lalu.

Baca juga: Tanpa Ada Liga 1, Nasib Shin Tae-yong Dapat Perhatian Menpora

Bersama Persebaya Surabaya, Hambali Tholib telah menyumbangkan trofi perdananya yakni trofi pramusim Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

Di Persebaya Surabaya, Hambali Tholib bereuni dengan mantan rekan setimnya di Persela Lamongan, Arif Satria, dan mantan pelatihnya, Aji Santoso.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X