Libur Lebaran Usai, Robert Alberts Ungkap Kondisi Pemain Persib

Kompas.com - 31/05/2020, 14:40 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELIPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts

KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyebut semua anak asuhnya dalam kondisi baik seusai menjalani libur Lebaran.

Juru taktik asal Belanda itu bahkan mengaku puas dengan kondisi para pemain yang terbilang fit.

Kabar terkini pemain Persib ia ketahui setelah berkomunikasi dan melakukan perhitungan berat badan yang kemudian dievaluasi tim pelatih.

"Kami sudah berkomunikasi dengan semua pemain dan mereka dalam kondisi yang baik," kata Robert Alberts, dikutip dari laman resmi Persib, Minggu (31/5/2020).

"Kami juga sudah melakukan perhitungan soal berat badan, yang hasilnya kami simpan sebagai data kami sendiri, tetapi semua pemain dalam kondisi yang baik," kata dia.

Baca juga: Penyerang Persib Wander Luiz Rindu kepada Bobotoh

Setelah libur Lebaran berakhir, para pemain Persib juga sudah memulai program latihan mandiri sejak 27 Mei 2020.

Langkah ini sesuai dengan instruksi Robert Alberts yang meminta para pemain melanjutkan program latihan dengan intensitas yang meningkat.

Dalam memantau jalannya program latihan, Alberts mendapatkan laporan rutin secara daring.

Berdasarkan laporan yang ia terima, Robert mengaku puas dengan semangat dan antusiame para pemain dalam menjalani program latihan mandiri sambil menunggu kepastian terkait kelanjutan kompetisi musim 2019-2020.

"Mereka juga tetap bersemangat dalam memulai kembali latihan setelah Lebaran," tutur juru taktik asal PSM Makassar tersebut.

Baca juga: Robert Ingin Ada Jaminan Kesehatan dan Keselamatan bagi Pemain Persib

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X