Bayern Muenchen Vs Duesseldorf, Flick Minta Pemainnya Terus Tancap Gas

Kompas.com - 30/05/2020, 16:00 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Hans-Dieter Flick. AFP/WERNER EIFRIEDPelatih Bayern Muenchen, Hans-Dieter Flick.

KOMPAS.com - Laga Bayern Muenchen vs Fortuna Duesseldorf pada lanjutan pekan ke-29 Bundesliga akan menjadi kesempatan bagi tim besutan Hans-Dieter Flick untuk kembali mendulang poin penuh.

Bayern Muenchen kokoh di puncak klasemen Bundesliga setelah tengah pekan lalu berhasil mengalahkan pesaing terdekat mereka, Borussia Dortmund.

Gol tunggal Joshua Kimmich akhir babak pertama sudah cukup bagi Bayern Muenchen untuk membawa pulang tiga angka dari lawatan mereka ke markas Dortmund.

Thomas Mueller dkk pun kini unggul tujuh angka atas Dortmund di papan klasemen kompetisi kasta teratas Liga Jerman.

Baca juga: Bayern Vs Duesseldorf, Die Roten Ingin Lanjutkan Tren Positif

Kini, Bayern Muenchen berpeluang besar untuk tetap menjaga jarak atas Dortmund ketika menjamu tim zona degradasi, Fortuna Duesseldorf, di Allianz Arena.

Hans-Dieter Flick selaku juru taktik Bayern Muenchen pun telah meminta anak asuhnya untuk terus tancap gas mendulang poin demi poin guna menjaga asa juara Bundesliga musim ini.

Flick tidak ingin para pemainnya mengendurkan tensi, termasuk pada saat menjamu Duesseldorf.

"Saya selalu berpikir bagaimana caranya para pemain tetap dalam tensi tinggi," ucap Flick menjelang laga, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga: Bayern Vs Duesseldorf, Menanti Gol Pertama Lewandowski ke Gawang F95

"Duesseldorf bukan lawan mudah untuk dikalahkan. Kami harus memberikan segalanya di atas lapangan, seperti pada pertandingan sebelumnya. Kami sedang dalam semangat yang bagus," tegasnya.

Pelatih berusia 55 tahun itu juga menyampaikan bahwa saat ini timnya masih berfokus pada kompetisi domestik dan belum memikirkan kelanjutan Liga Champions.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X