Ryan Giggs: Ini Menyakitkan, tetapi Liverpool Tim Fantastis Musim Ini

Kompas.com - 29/05/2020, 16:40 WIB
Selebrasi pemain Liverpool merayakan gol Roberto Firmino pada laga pekan ke-19 Liga Inggris antara Leicester City vs Liverpool di Stadion King Power, Kamis 26 November 2019. AFP/ OLI SCARFFSelebrasi pemain Liverpool merayakan gol Roberto Firmino pada laga pekan ke-19 Liga Inggris antara Leicester City vs Liverpool di Stadion King Power, Kamis 26 November 2019.

KOMPAS.com - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengakui permainan mengesankan Liverpool sepanjang musim 2019-2020.

Dia juga secara lugas mengatakan banyak hal dari permainan pasukan Juergen Klopp itu yang menginspirasinya sebagai pelatih timnas Wales.

Dominasi The Reds (julukan Liverpool) sepanjang musim ini membuat Jordan Henderson dkk menduduki puncak klasemen dengan mengoleksi 82 poin.

Baca juga: Premier League Berlaga, Gelandang Liverpool dan Harry Kane Bergelora

Liverpool unggul 25 poin dari Manchester City yang menempati peringkat kedua.

Fakta tersebut yang membuat Ryan Giggs setuju bahwa Liverpool adalah tim terbaik musim ini dan layak mengangkat trofi Liga Inggris.

"Saya pikir Liverpool adalah tim yang fantastis. Mereka dilatih oleh pelatih hebat seperti Juergen Klopp," kata Ryan Giggs seperti dikutip dari Sky Sports.

"Sebagai penggemar Man United, sejujurnya sangat menyakitkan mengatakan ini, tetapi mereka telah menunjukkan permainan yang fantastis musim ini," ucap Ryan Giggs.

Liverpool sedianya hanya membutuhkan enam poin lagi atau dua kemenangan untuk menyegel juara Liga Inggris musim 2019-2020.

Dengan kabar terbaru soal kelanjutan Liga Inggris yang akan dimulai pada 17 Juni 2020, Ryan Giggs meyakini Liverpool bakal mengangkat trofi pertamanya sejak 30 tahun lalu.

"Jelas mereka akan melanjutkan (kompetisi) dan apa pun itu, Liverpool akan memenangkan liga dan mereka layak mendapatkannya," ujar Giggs.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X