Dua Klub Top Eropa Dikabarkan Tertarik Mendatangkan Jorginho

Kompas.com - 29/05/2020, 10:20 WIB
Jorginho merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Ajax Amsterdam dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, 5 November 2019. AFP/GLYN KIRKJorginho merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Ajax Amsterdam dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, 5 November 2019.

KOMPAS.com - Gelandang bertahan Chelsea asal Italia, Jorginho, diklaim sedang diminati dua klub top Eropa.

Hal itu diungkapkan Santos, agen Jorginho dalam sebuah pembicaraan dengan Radio Musica Television, dikutip dari Goal Internasional.

Santos menyebut bahwa ada dua klub top Eropa yang berminat untuk mengontrak Jorginho pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Namun, Santos menegaskan bahwa dua klub top Eropa yang mengincar Jorginho berasal dari luar Liga Italia.

Baca juga: Mantan Pemain Didikan AS Roma Meninggal, Bek Chelsea Berduka

Hal itu membuat rumor Jorginho yang sempat bakal bereuni dengan Maurizio Sarri di Juventus sirna.

"Jika kalian bertanya kepada saya apakah Sarri menyukai Jorginho, saya akan katakan 'ya' karena sejarah mereka," kata Santos dikutip dari Goal Internasional.

"Saya tidak bisa mengatakan apa pun tentang bursa transfer karena saya tidak berkomunikasi dengan siapa pun saat ini."

"Jorginho masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya dan tampil baik di Chelsea, tetapi jika ada tawaran cukup menarik yang datang maka kesepakatan itu bisa terjadi."

"Dalam kaitan ini, dua klub top Eropa, bukan Italia, telah menghubungi saya." pungkasnya.

Semenjak didatangkan Chelsea dari Napoli pada musim panas 2018, Jorginho telah tampil sebanyak 91 pertandingan di semua kompetisi.

Dalam 91 pertandingan tersebut, pemain berusia 28 tahun telah membukukan sembilan gol dan dua assist. Ia juga berhasil membawa Chelsea menjuarai Liga Europa atau Europa League pada musim 2018-2019.

Baca juga: Chelsea Beri Izin NGolo Kante Absen dari Sisa Musim Liga Inggris

Adapun saat ini, Jorginho sedang mempersiapkan dimulainya kembali kompetisi Premier League, kasta teratas Liga Inggris, bersama para penggawa Chelsea lainnya.

Liga Inggris telah dipastikan akan bergulir kembali pada 17 Juni mendatang dengan menerapkan jadwal baru ditengah pandemi virus corona.

Seluruh pertandingan sisa Liga Inggris nanti akan dilangsungkan tanpa kehadiran penonton di stadion alias berlangsung secara tertutup.



Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X