Dua Klub Papan Bawah La Liga Siapkan Tiket Gratis

Kompas.com - 26/05/2020, 20:40 WIB
Penyerang Leganes, Martin Braithwaite, berduel dengan bek Barcelona, Moussa Wague, pada laga Liga Spanyol di Estadio Municipal Butarque, Leganes, pada 23 November 2019. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUPenyerang Leganes, Martin Braithwaite, berduel dengan bek Barcelona, Moussa Wague, pada laga Liga Spanyol di Estadio Municipal Butarque, Leganes, pada 23 November 2019.

MADRID, KOMPAS.com - Dua klub papan bawah La Liga, Leganes dan Espanyol sudah menyiapkan tiket gratis bagi para penggemar mereka.

Tiket gratis itu akan berlaku pada musim berikutnya yakni 2020-2021.

Baca juga: Perkiraan Laga Perdana yang Akan Dimainkan Saat La Liga Kembali Bergulir

"Tiket gratis itu adalah kompensasi bagi laga yang hilang karena pandemi corona," kata pernyataan kedua klub itu.

La Liga menurut rencana kembali akan berputar pada 8 Juni 2020.

Para pemain Espanyol merayakan gol yang dicetak pemain asal China, Wu Lei dalam laga Derbi Catalan antara Espanyol vs Barcelona berlangsung pada pekan ke-19 La Liga Spanyol, di Stadion RCDE, Sabtu (4/1/2020) atau Minggu dini hari WIB.PAU BARRENA CAPILLA / AFP Para pemain Espanyol merayakan gol yang dicetak pemain asal China, Wu Lei dalam laga Derbi Catalan antara Espanyol vs Barcelona berlangsung pada pekan ke-19 La Liga Spanyol, di Stadion RCDE, Sabtu (4/1/2020) atau Minggu dini hari WIB.

Masih ada sisa 11 pekan laga yang harus dijalani klub kasta tertinggi La Liga.

Sebagaimana Liga Jerman yang sudah kembali berkompetisi pada Sabtu (16/5/2020), La Liga juga akan menerapkan protokol laga di stadion tanpa disaksikan langsung penonton.

Saat ini, Leganes ada di posisi 19 klasemen sementara La Liga 2019-2021 setelah bermain 27 kali dengan raihan poin 23.

Damian Suarez (kiri) membayang-bayangi Lee Kan-in pada pertandingan Valencia vs Getafe di Stadion Mestalla dalam lanjutan La Liga Spanyol, 25 September 2019. AFP/JOSE JORDAN Damian Suarez (kiri) membayang-bayangi Lee Kan-in pada pertandingan Valencia vs Getafe di Stadion Mestalla dalam lanjutan La Liga Spanyol, 25 September 2019.

Sementara, di nomor buncit alias 20 ada Espanyol yang sementara menang 4 kali dari 27 laga.

Raihan Espanyol adalah 20 poin.

Arnau Tenas saat mengikuti sesi latihan bersama tim utama BarcelonaDOK. Official Twiter Barcelona Masia/twitter.com/FCBmasia Arnau Tenas saat mengikuti sesi latihan bersama tim utama Barcelona

Sementara itu, Getafe adalah klub La Liga pertama yang sudah melepas tiket gratis bagi fansnya.

Barcelona menjadi pemuncak sementara klasemen dengan angka 58 dari 27 laga.

Sementara, Getafe ada di posisi kelima dengan poin 46 hasil dari 13 kali menang, 7 kali seri, dan 7 kali kalah.



Sumber FirstPost
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X