Statistik Inaki Pena dan Arnau Tenas, Calon Kiper Kedua Barcelona Musim Depan

Kompas.com - 26/05/2020, 20:00 WIB
Kiper Barcelona Inaki Pena mengambil bagian dalam sesi latihan di tempat latihan Joan Gamper Sports City di Barcelona pada 16 September 2019 menjelang pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Barcelona. AFP/PAU BARRENAKiper Barcelona Inaki Pena mengambil bagian dalam sesi latihan di tempat latihan Joan Gamper Sports City di Barcelona pada 16 September 2019 menjelang pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Barcelona.

KOMPAS.com - Klub asal Catalan, Barcelona, kini telah memiliki calon penjaga gawang kedua setelah Marc-Andre ter Stegen untuk musim depan.

Raksasa Liga Spanyol itu dikabarkan telah menunjuk dua calon penjaga gawang dari akademi mereka untuk mengisi slot penjaga gawang kedua.

Mereka disiapkan jika Neto Murara yang merupakan kiper pelapis Ter Stegen, hengkang musim depan.

Klub berjuluk Blaugrana itu memang sedang gencar mencari kiper pelapis buat Ter Stegen  setelah Neto Murara dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou pada musim panas mendatang.

Penjaga gawang asal Brasil itu dirumorkan hengkang karena kurang mendapat menit bermain di Barcelona.

Baca juga: Skenario Kiper Barcelona Musim Depan, Jika Neto Hengkang

Neto tercatat baru melakoni empat pertandingan di semua kompetisi, termasuk pada laga melawan Inter Milan di fase Grup F Liga Champions.

Pemain yang didatangkan dari Valencia pada musim panas 2019 itu ingin hengkang dari Camp Nou karena kurang mendapat kepercayaan dari Barcelona.

Barcelona yang mengetahui hal itu segera bergerak cepat untuk mencari pengisi posisi penjaga gawang kedua.

Tim arahan Quique Setien itu sebenarnya ingin memulangkan Andre Onana dari Ajax Amsterdam.

Namun, Barcelona sedang mengalami masalah keuangan akibat kompetisi ditangguhkan terkait pandemi virus corona. 

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X