"Lionel Messi dari Jepang" Masuk Daftar Pemain Incaran Real Betis

Kompas.com - 26/05/2020, 16:20 WIB
Atletico Madrids Argentinian forward Angel Correa (L) vies with Mallorcas Japanese midfielder Takefusa Kubo during the Spanish league football match between RCD Mallorca and Club Atletico de Madrid at the Iberostar estadi stadium in Palma de Mallorca on September 25, 2019. (Photo by JAIME REINA / AFP) AFP/JAIME REINAAtletico Madrids Argentinian forward Angel Correa (L) vies with Mallorcas Japanese midfielder Takefusa Kubo during the Spanish league football match between RCD Mallorca and Club Atletico de Madrid at the Iberostar estadi stadium in Palma de Mallorca on September 25, 2019. (Photo by JAIME REINA / AFP)

KOMPAS.com - Klub La Liga Spanyol, Real Betis dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain yang dijuluki "Lionel Messi dari Jepang", yaitu Takefusa Kubo.

Melansir dari laman Mundo Deportivo, klub yang bermarkas di Estadio Benito Villamarin itu ingin sekali meminjam Takefusa Kubo dari Real Madrid pada musim panas mendatang.

Pemain asal Jepang itu saat ini membela RCD Mallorca dengan status pemain pinjaman. Masa peminjaman Kubo akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Kubo diperkirakan akan kembali ke Madrid dalam beberapa minggu mendatang, ketika masa peminjamannya berakhir.

Baca juga: Meski Dipinjamkan, Takefuso Kubo Tetap Setia untuk Real Madrid

Namun, Kubo diperkirakan tidak akan langsung bergabung dengan tim utama klub berjuluk Los Blancos.

Sebab, tim arahan Zinedine Zidane masih memiliki banyak pemain yang bermain diposisi Kubo seperti Isco, Vinicius Junior, Rodrygo Goes, Brahim Diaz, Gareth Bale, Lucas Vasquez dan Marco Asensio.

Kemungkinannya Takefusa Kubo akan kembali dipinjamkan lagi. Real Betis menjadi salah satu klub yang serius ingin meminjam jasa eks pemain akademi Barcelona tersebut. 

Real Betis dikabarkan ingin meminjam Kubo selama setahun kedepan atau tepatnya selama musim 2020-2021.

Namun, Real Betis tidak sendiri untuk mendapatkan Kubo dengan status pemain pinjaman. Sebab, Real Sociedad dikabarkan juga tertarik untuk meminjam jasa pemain berusia 18 tahun itu.

Real Sociedad mempunyai peluang besar untuk meminjam Kubo dari Real Madrid setelah kedua klub menjalin hubungan baik dengan Los Blancos.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X