Kompas.com - 24/05/2020, 07:20 WIB
Vinicius Junior dalam partai El Clasico Real Madrid vs Barcelona pada pekan ke-26 Liga Spanyol AFP/OSCAR DEL POZOVinicius Junior dalam partai El Clasico Real Madrid vs Barcelona pada pekan ke-26 Liga Spanyol


KOMPAS.com - Pemain Real Madrid, Vinicius Junior, menyatakan timnya masih ikut dalam perburuan trofi LaLiga musim 2019-2020.

Setelah LaLiga kembali dilanjutkan, Vinicius Junior mengakui bahwa prioritas utama Real Madrid adalah meraih kemenangan.

Dia menambahkan bahwa kemenangan tersebut akan didedikasikan untuk para semua penggemar yang telah menjalani masa-masa sulit akibat pandemi virus corona.

Seperti diketahui, kompetisi LaLiga (kasta teratas Liga Spanyol) telah ditangguhkan sejak Maret 2020 karena pandemi virus corona.

Baca juga: Vinicius Junior Pewaris Cristiano Ronaldo dan Lebih Kuat dari Neymar

Adapun Real Madrid berada di peringkat kedua dengan perolehan 56 poin. Mereka hanya berjarak dua angka dari Barcelona yang memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol.

"Saya sudah menonton pertandingan lagi dan saya pikir kami lebih baik dalam beberapa aspek daripada mereka (Barcelona)," kata Vinicius Junior kepada Marca.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami harus memulihkan performa terbaik tim. Kami benar-benar tidak sabar untuk kembali dan meraih kemanngan. Kami ingin memenangkan gelar liga untuk para penggemar."

"Orang-orang telah banyak menderita dan kami ingin memberikan penggemar Real Madrid agar mereka bisa terhibur dalam situasi sulit ini," lanjut Vinicius Junior.

"Kami tahu bahwa memenangkan liga bukan solusi untuk masalah ini, tetapi itu akan menjadi sesuatu yang membuat para penggemar senang dan tersenyum," tuturnya lagi.

Sebelum dihentikan sementara, Liga Spanyol telah memasuki pekan ke-27. Masih ada sisa 11 pertandingan lagi untuk kompetisi musim ini.

Baca juga: Zidane: Juara Sudah Menjadi DNA-nya Real Madrid

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.