Dambaan Mantan Juru Taktik Tottenham Hotspur

Kompas.com - 23/05/2020, 21:13 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberi instruksi pada pertandingan final Liga Champions antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Metropolitano di Madrid pada 1 Juni 2019. BEN STANSALL/AFPPelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberi instruksi pada pertandingan final Liga Champions antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Metropolitano di Madrid pada 1 Juni 2019.

LONDON, KOMPAS.com - Mauricio Pochettino mendamba kembali ke Liga Inggris usai penundaan kompetisi lantaran pandemi corona.

"Kembali ke Liga Inggris adalah prioritas saya," tutur pelatih berpaspor Argentina itu.

Sudah enam bulan lamanya Pochettino menganggur.

Baca juga: Proyek Belum Rampung, Pochettino Ingin Kembali ke Tottenham

Ia dipecat oleh Tottenham Hotspur saat juru taktik ini  mengantar tim itu berlaga di Liga Champions 2019.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dan Hugo Lloris saat merayakan keberhasilan timnya lolos ke final Liga Champions.ADRIAN DENNIS Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dan Hugo Lloris saat merayakan keberhasilan timnya lolos ke final Liga Champions.

Saat ini, ia masih tinggal di London.

Terkini, nama Pochettino dikait-kaitkan dengan Newcastle United yang baru saja dimiliki pangeran Arab Saudi.

Mauricio Pochettino memberi instruksi kepada anak-anak asuhannya pada pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 17 Agustus 2019. 
AFP/OLI SCARFF Mauricio Pochettino memberi instruksi kepada anak-anak asuhannya pada pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur di Stadion Etihad dalam lanjutan Liga Inggris, 17 Agustus 2019.

 



Sumber AFP
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X