Selama Ada Lewandowski, Haaland Tak Mungkin Hijrah ke Bayern Muenchen

Kompas.com - 23/05/2020, 10:00 WIB
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, membobol gawang Schalke di Signal Iduna Park, Sabtu (16/5/2020). AFP/MARTIN MEISSNER / POOLPenyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, membobol gawang Schalke di Signal Iduna Park, Sabtu (16/5/2020).

KOMPAS.com - Mantan gelandang Bayern Muenchen, Owen Hargreaves, mengatakan eks timnya tidak memiliki rencana untuk mendatangkan Erling Braut Haaland dalam beberapa tahun ke depan.

Owen Hargreaves menilai Bayern Muenchen masih memiliki striker mematikan yakni Robert Lewandowski.

Lebih lanjut, Hargreaves menambahkan, Lewandowski masih jadi mesin gol bagi Bayern Muenchen meski sudah tak muda lagi.

Lewandowksi belum menunjukkan tanda-tanda melambat dan tidak perlu diganti untuk beberapa waktu ke depan.

Baca juga: Saat Gaya Bermain Erling Haaland Disandingkan dengan Ronaldo Nazario...

Pemain berusia 31 tahun itu juga mencetak gol pada laga pertama Bayern Muenchen setelah dua bulan absen karena virus corona.

Melansir Transfermarkt, Lewandowski total sudah membukukan 26 gol dari 24 pertandingan bersama Bayern Muenchen di Bundesliga musim 2019-2020.

Hasil itu membuatnya berada di urutan teratas daftar top skorer Bundesliga musim ini.

"Haaland adalah pemain yang benar-benar istimewa. Kenyataannya mencetak gol bukan hal yang mudah, tetapi Haaland membuatnya terlihat demikian," ucap Owen Hargreaves yang dilansir dari Goal.

"Golnya melawan Schalke itu sangat terlihat nyaman. Dia luar biasa bagus, meskipun Lewandowski juga sama bagusnya di Bayern Muenchen. Lewandowski bahkan telah mencetak gol ke-40 musim ini."

"Jadi, jika Anda bisa mendatangkan Haaland, dia tidak bisa masuk ke skuad Bayern Muenchen sekarang," ucap Owen Hargreaves menambahkan.

Halaman:


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X