Moenchengladbach Vs Leverkusen, Rose Tegaskan Timnya Tidak Mewaspadai Satu Pemain Saja

Kompas.com - 22/05/2020, 22:00 WIB
Gelandang Leverkusen Jerman, Kai Havertz (kiri) dan gelandang Swiss Moenchengladbach, Denis Zakaria, bersaing untuk merebut bola selama pertandingan sepakbola divisi satu Jerman, Bayer 04 Leverkusen vs Borussia Moenchengladbach, di Leverkusen, Jerman barat, pada 10 Maret 2018. AFP/PATRIK STOLLARZGelandang Leverkusen Jerman, Kai Havertz (kiri) dan gelandang Swiss Moenchengladbach, Denis Zakaria, bersaing untuk merebut bola selama pertandingan sepakbola divisi satu Jerman, Bayer 04 Leverkusen vs Borussia Moenchengladbach, di Leverkusen, Jerman barat, pada 10 Maret 2018.

KOMPAS.com - Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, akan menyajikan sejumlah pertandingan menarik pada pekan ke-27.

Salah satunya pertandingan Borussia Moenchengladbach vs Bayer Leverkusen yang bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Pertandingan Moenchengladbach vs Leverkusen ini dihelat di Stadion Borussia-Park, Jerman, Sabtu (23/5/2020), pukul 20.30 WIB.

Die Fohlen, julukan Borussia Moenchengladbach, saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Bundesliga dengan mengumpulkan 52 poin dari 26 laga.

Sementara itu, Die Werkself, julukan Bayer Leverkusen, berada di posisi kelima dengan mengumpulkan 50 poin dari 26 laga.

Menjelang pertandingan, pelatih Borussia Moenchengladbach, Marco Rose menyampaikan beberapa hal mengenai pertandingan nanti.

Pelatih berusia 43 tahun mengatakan, tim asuhanya tidak akan hanya mengawasi bintang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Ia menegaskan bahwa tim asuhanya akan mengawasai seluruh penggawa tim asuhan Peter Bosz.

"Kami harus senang bahwa Bundesliga memiliki pemain muda seperti Kai Havertz," kata Marco Rose saat konferensi pers virtual dikutip dari laman resmi klub.

"Dia memiliki begitu banyak kualitas dan berbahaya di udara. Meskipun demikian, kami tidak akan fokus pada satu pemain." tambahnya.

"Kami tidak bisa membiarkan pemain Leverkusen lainnya berkeliaran bebas dan mengambil ruang permainan."

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X