Lautaro Martinez Disarankan Bertahan Ketimbang Jadi Cadangan di Barcelona

Kompas.com - 22/05/2020, 20:00 WIB
Bek AC Milan Italia Mateo Musacchio (kanan) menahan pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 September 2019 di stadion San Siro di Milan AFP/MIGUEL MEDINABek AC Milan Italia Mateo Musacchio (kanan) menahan pemain depan Inter Milan Argentina Lautaro Martinez selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Inter Milan pada 21 September 2019 di stadion San Siro di Milan

KOMPAS.com - Rumor kepindahan penyerang Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez ke Barcelona mendapat tanggapan dari pelatih asal Italia, Fabio Capello.

Dalam sebuah wawancara virtual dengan El Larguero, eks pelatih Real Madrid dan Juventus itu menyarankan agar Lautaro Martinez tetah bertahan di Inter Milan.

Fabio Capello berharap pemain asal Argentina itu menolak tawaran dari Barcelona dan bertahan di Giuseppe Meazza musim depan.

Meski penyerang asal Argentina dinilai memiliki segalanya untuk menjadi striker hebat, Fabio Capello mengatakan, Lautaro Martinez hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan di Barcelona.

Baca juga: Lautaro Martinez ke Barcelona, Negosiasi Sudah di Tahap Akhir

"Lautaro Martinez adalah pemain yang sangat bagus," kata Capello dikutip dari El Larguero.

"Dia memiliki segalanya, berkualitas, pergerakan sangat cepat, dan juga dia sangat bagus ketika melesatkan tendangan ke gawang." tambahnya.

"Pindah ke Barcelona dan menjadi starter sementara masih ada Luis Suarez di sana akan sulit baginya. Saya pikir lebih baik jadi starter di Inter daripada menjadi pemain pengganti di Barcelona." pungkasnya.

Lautaro Martinez memang kerap diisukan bergabung dengan Blaugrana, julukan Barcelona, pada musim panas mendatang.

Hal ini menyusul kabar ketertarikan Barcelona kepada rekan Lionel Messi di timnas Argentina itu.

Terbaru, Lautaro Martinez dikabarkan sudah sangat dekat untuk menjadi pemain Barcelona.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X