Clement Lenglet Bertekad Memperjuangkan Satu Tempat di Barcelona

Kompas.com - 22/05/2020, 17:40 WIB
Frenkie De Jong, Clement Lenglet, dan Antoine Griezmann tampak tengah berdiskusi laga Borussia Dortmund vs Barcelona dalam pertandingan Liga Champions di Signal Iduna Park, 17 September 2019. AFP/JOHN MACDOUGALLFrenkie De Jong, Clement Lenglet, dan Antoine Griezmann tampak tengah berdiskusi laga Borussia Dortmund vs Barcelona dalam pertandingan Liga Champions di Signal Iduna Park, 17 September 2019.

KOMPAS.com - Palang pintu Barcelona asal Perancis, Clement Lenglet, menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan di Barcelona untuk jangka panjang.

Dalam sebuah wawancara virtual dengan RMC Sport dikutip dari Goal, Lenglet bertekad untuk berjuang keras demi mendapatkan satu tempat di starting XI musim depan.

Posisi Clement Lenglet di bawah kepelatihan Quique Setien, memang sempat beberapa kali diturunkan ke bangku cadangan. Ia sering kali bergantian dengan rekan senegaranya Samuel Umtiti untuk mengisi posisi di bek tengah.

Kedua pemain tersebut sering bergantian untuk menemani bek senior Barcelona, Gerard Pique di jantung pertahanan.

Baca juga: Quique Setien Unjuk Kebolehan di Latihan Berkelompok Barcelona

Palang pintu berusia 24 tahun itu masih memiliki kontrak di Barcelona hingga tiga tahun mendatang, tepatnya 30 Juni 2023.

Lenglet sendiri mengaku bahwa ia tidak tertarik untuk meninggalkan klub berjuluk Blaugrana dalam waktu dekat.

"Anda tidak akan pernah benar-benar bisa tahu seperti apa masa depan ketika Anda menjadi pemain sepak bola," kata Lenglet dikutip dari Goal.

"Tapi saya berharap untuk berada di Barcelona musim depan." tambahnya.

Pemain berkebangsaan Perancis itu juga mengakui bahwa masa depannya juga tergantung keputusan dari klub, mengingat Barcelona mengalami masalah keuangan.

Seperti diketahui, hampir seluruh klub di benua Eropa, termasuk Barcelona mengalami masalah keuangan akibat pandemi virus corona.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X