Cerita Nani yang Sempat Mengira Tiga Legenda Man United Membencinya

Kompas.com - 20/05/2020, 20:00 WIB
Luis Nani mengatakan bahwa Manchester United perlu membeli pemain bintang agar bisa bersaing dengan klub-klub papan atas Eropa. ANDREW YATESLuis Nani mengatakan bahwa Manchester United perlu membeli pemain bintang agar bisa bersaing dengan klub-klub papan atas Eropa.

KOMPAS.com - Cerita menarik Luis Nani kala membela Manchester United bukan hanya soal Hairdryer Treatment dari Sir Alex Ferguson.

Luis Nani yang menghabiskan delapan musim di Manchester United itu mengaku pernah mengira rekan-rekan setimnya membenci dirinya.

Hal itu dirasakannya pada tahun-tahun pertamanya di Old Trafford.

Nani mengatakan tiga pemain seniornya kala itu yakni Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Rio Ferdinand keras berlaku keras kepada dirinya.

Baca juga: Nani Kenang Hairdryer Sir Alex Ferguson Usai Gagal Penalti

Awalnya, pemain berusia 33 tahun itu mengira Giggs, Scholes, dan Ferdinand sama sekali tidak menyukai keberadaannya di Old Trafford.

Namun, Nani kemudian menyadari bahwa apa yang dilakukan rekan setimnya itu semata-mata untuk menanamkan sikap mentalitas pemenang dalam dirinya.

Penyerang asal Portugal itu juga tersadar bahwa Giggs, Scholes, dan Rio Ferdinand bersikap keras supaya dirinya bisa menyadari potensinya lebih dalam.

"Sangat penting bagi saya bisa bermain dengan Giggs, Scholes, dan Rio Ferdinand. Mereka selalu mendorong saya untuk bermain lebih baik lagi," kata Nani seperti dikutip Goal dari Podcast Manchester United.

"Kadang-kadang saya tidak mengerti apa yang mereka katakan. Saya pikir mereka tidak pernah menyukai saya," lanjutnya.

"Mereka sering marah-marah kalau saya bermain buruk. Namun, itu semata-mata karena mereka melihat potensi dalam diri saya."

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X