Tersandung Kasus Pemerkosaan, Bintang Muda Chelsea Tetap Latihan

Kompas.com - 20/05/2020, 09:40 WIB
Callum Hudon-Odoi membalas dukungan penonton di Stadion Stamford Bridge seusai laga Chelsea vs Dynamo Kiev dalam babak 16 besar Liga Europa, 7 Maret 2019. AFP/GLYN KIRKCallum Hudon-Odoi membalas dukungan penonton di Stadion Stamford Bridge seusai laga Chelsea vs Dynamo Kiev dalam babak 16 besar Liga Europa, 7 Maret 2019.

KOMPAS.com - Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, tetap mengikuti latihan tim meski dikabarkan tersandung kasus pemerkosaan.

Setelah libur selama kurang lebih dua bulan, Chelsea kembali menggelar latihan terbuka, Selasa (19/5/2020).

Salah satu sumber ESPN menyebut Hudson-Odoi tampak mengikuti latihan tersebut.

Sebelumnya, pada Minggu (17/5/2020), Hudson-Odoi ditangkap oleh petugas Kepolisian London di apartemennnya yang terletak di London Barat.

Dikutip dari situs Evening Standard, penangkapan Hudson-Odoi bermula dari adanya panggilan darurat yang dilakukan seorang wanita.

Baca juga: Chelsea Langgar Aturan Lockdown demi Rekrut Pemain Akademi

Hudson-Odoi diduga memerkosa wanita yang menelepon itu sehingga harus ditahan satu hari.

"Polisi dan layanan ambulans menerima panggilan pada pukul 03.53 dengan laporan seorang wanita yang sakit," kata juru bicara Kepolisian London.

"Ketika kami tiba di lokasi, wanita itu mengaku diperkosa. Dia langsung kami bawa ke rumah sakit," ujar juru bicara Kepolisian London.

"Seorang pria sudah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan. Dia kemudian dibebaskan dan dijamin akan kembali dipanggil pada pertengahan Juni," tutur juru bicara Kepolisian London.

Pemain berusia 19 tahun tersebut dilaporkan berkenalan dengan teman wanitanya lewat aplikasi kencan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X