Selama Jadi Kapten, Raul Gonzalez adalah Pemain Termahal Real Madrid

Kompas.com - 19/05/2020, 16:20 WIB
Raul Gonzales merayakan golnya saat membela Real Madrid di ajang Trofeo Santiago Bernabeu , Kamis atau Jumat (23/8/2013). Laga ini sekaligus penghormatan bagi Raul. AFP PHOTO / PEDRO ARMESTRERaul Gonzales merayakan golnya saat membela Real Madrid di ajang Trofeo Santiago Bernabeu , Kamis atau Jumat (23/8/2013). Laga ini sekaligus penghormatan bagi Raul.

KOMPAS.com - Raul Gonzalez adalah pemain dengan pendapatan paling tinggi di Real Madrid sejak 2003 sampai 2010 atau semasa menjadi kapten tim.

Hal itu diungkapkan legenda AS Roma, Francesco Totti.

Totti mengetahui jumlah pendapatan Raul karena pernah mendapatkan tawaran bergabung dari Real Madrid pada awal musim 2004-2005.

Pria asal Italia itu mengaku ditawari kontrak sebesar 25 juta euro atau setara Rp 401 miliar.

Dari pengalaman itu, Totti bisa memastikan bahwa tidak ada satupun pemain Real Madrid yang dibayar lebih mahal dari Raul Gonzalez.

"Real Madrid menawarkan semuanya yang mereka miliki untuk mendapatkan saya kecuali jabatan kapten milik Raul," kata Totti dikutip dari situs Marca.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Raul adalah pemain Real Madrid dengan bayaran tertinggi. Dia adalah kapten dan simbol Kota Madrid sehingga mendapat keistimewaan itu," ujar Totti.

"Semua pemain yang datang ke Real Madrid pasti mendapatkan bayaran lebih rendah dari Raul Gonzalez," tutur Totti menambahkan.

Baca juga: Cerita tentang Raul Gonzalez, Sosok yang Memikat Pencinta Bundesliga

Pernyataan Totti ini akan menarik jika melihat daftar bintang Real Madrid pada periode 2003 hingga 2010.

Pada periode tersebut, Real Madrid diperkuat nama-nama besar seperti Luis Figo, Ronaldo Nazario de Lima, Zinedine Zidane, David Beckham hingga Cristiano Ronaldo.

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.