Febri Hariyadi Ungkap Satu Momen Tak Terlupakan bersama Persib

Kompas.com - 19/05/2020, 04:00 WIB
Pemain Persib, Febri Hariyadi, merayakan golnya ke gawang Kalteng Putra FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPemain Persib, Febri Hariyadi, merayakan golnya ke gawang Kalteng Putra FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019).

KOMPAS.com - Penyerang Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengungkapkan satu momen tak terlupakan selama berseragam klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Febri mengatakan bahwa dirinya selalu ingat ketika berhasil mencetak gol melalui sundulan.

Momen itu tercipta kala Persib bersua Kalteng Putra dalam gelaran Liga 1 musim lalu di Stadion Si Jalak Harupat, 16 Juli 2019.

Kala itu, Febri berhasil membukukan brace atau dua gol, masing-masing pada menit ke-68 dan 80.

Adapun gol sundulan pemain berlabel tim nasional Indonesia itu tercatat sebagai gol kedua, sekaligus memastikan kemenangan Persib dengan skor 2-0.

Baca juga: Putri Luis Milla: Saya Tak Ada Hubungan Apa-apa dengan Febri Hariyadi

Proses terciptanya gol sundulan Febri Hariyadi berawal dari tendangan bebas eksekusi Bojan Malisic.

Tendangan bebas dari pemain berkebangsaan Serbia itu mengarah tepat ke jantung pertahanan Kalteng Putra.

Alhasil, Febri yang jeli melihat peluang berhasil mengelabui barisan pertahanan Kalteng Putra dan menjebloskan bola ke gawang Dimas Galih.

"Saya selalu ingat ketika Persib melawan Kalteng Putra karena saat itu saya mencetak gol lewat heading," ucap Febri, dikutip dari laman resmi Persib.

"Jarang sekali saca cetak gol pakai bagian kepala," tutur dia menambahkan.

Baca juga: Viking Persib Club Dukung Kompetisi 2020 Dilanjutkan Tanpa Penonton

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X