Union Berlin Vs Bayern Muenchen, Hansi Flick Puas Die Roten Raih Tiga Poin

Kompas.com - 18/05/2020, 06:40 WIB
Skuad Bayern Muenchen saat bertandang ke markas Union Berlin pada lanjutan pekan ke-26 Bundesliga, Minggu (17/5/2020). AFP/HANNIBAL HANSCHKESkuad Bayern Muenchen saat bertandang ke markas Union Berlin pada lanjutan pekan ke-26 Bundesliga, Minggu (17/5/2020).


KOMPAS.com - Pelatih Hansi Flick sukses mengantarkan Bayern Muenchen meraih tiga poin pada laga tandang pertama setelah Bundesliga kembali dimulai.

Bayern Muenchen memetik kemenangan setelah menundukkan tuan rumah Union Berlin pada lanjutan laga Bundesliga pekan ke-26.

Die Roten, julukan Bayern Muenchen, menang 2-0 pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion An der Alten Forsterei, Minggu (17/5/2020).

Dua gol masing-masing dicetak Robert Lewandowski (40') dan Benjamin Pavard (81').

Baca juga: Klasemen Bundesliga - Leipzig Turun Satu Peringkat, Bayern Kokoh di Puncak

Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick, mengaku merasa puas dengan kemenangan anak buahnya.

Dia menganggap Lewandowski dkk pantas meraup poin penuh tadi malam.

"Itu adalah kemenangan yang pantas (didapatkan). Kami berjuang pada awalnya, tetapi saya harus mengapresiasi kerja mereka selama 90 menit. Jadi pada akhirnya saya sangat puas dengan hasilnya," kata Hansi Flick yang dikutip situs resmi klub.

Hal senada juga diungkapkan kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer. Dia bersyukur Die Roten bisa tampil dominan sepanjang pertandingan.

Manuel Neuer juga menegaskan skuadnya bakal terus memotivasi diri demi meraih kemenangan meskipun tampil tanpa dukungan langsung penggemar di stadion. 

"Kami senang karena mendominasi permainanan dan sudah sepantasnya meraih kemenangan," ucap Neuer.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X