Bagus Kahfi Terpaksa Tunda Pemulihan Cedera Saat Virus Corona

Kompas.com - 17/05/2020, 06:20 WIB
Dua pemain tim Garuda Select II, Bagus Kahfi dan Brylian Aldama usai menjalani sesi latihan bersama Calcio Como 1907, di Como, Italia, Senin (20/1/2020). Calcio Como 1907 adalah klub Italia yang bermain di Serie C. Instagram/programgarudaselectDua pemain tim Garuda Select II, Bagus Kahfi dan Brylian Aldama usai menjalani sesi latihan bersama Calcio Como 1907, di Como, Italia, Senin (20/1/2020). Calcio Como 1907 adalah klub Italia yang bermain di Serie C.

KOMPAS.com - Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi, mengaku proses penyembuhan cederanya tertunda saat virus corona melanda Inggris.

Bagus Kahfi masih tertahan Inggris meski beberapa rekannnya di Garuda Select sudah pulang ke Indonesia pada 25 Maret 2020.

Ia belum bisa pulang ke Indonesia karena masih harus melakukan penyembuhan cedera yang dialaminya.

Kepulangan Garuda Select musim kedua ke Indonesia memang sedikit bertepatan sebelum Inggris memberlakukan lockdown atau pembatasan wilayah.

Peraturan tersebut membuat program Garuda Select berakhir lebih cepat dari jadwal yang ditentukan sebelumnya.

Baca juga: Bagus Kahfi hingga Dedik Setiawan, Para Mutiara di Timnas Indonesia

Akan tetapi, Bagus Kahfi tidak sendiri di Inggris. Ia ditemani dua rekan setimnya yaitu Brylian Aldama dan David Maulana.

Mereka kini berada di salah satu desa yang jauh dari pusat keramaian atau ke lokasi yang aman dari serangan virus corona.

Dalam sesi live Instagram bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Bagus Kahfi mengungkapkan keadaannya di Inggris.

Baca juga: Optimisme PSSI Bawa Bagus Kahfi Cs Bermain di Piala Dunia U20

"Kalau untuk suasana tempat saya tinggal sementara masih aman-aman saja. Karena kami juga tinggal jauh dari perkotaan dan kami juga masih isolasi," kata Bagus Kahfi saat berbincang santai bersama Menpora.

"Di sini masih karantina, yang meninggal sudah 3000 lebih, jadi sangat-sangat buruk kalau suasana di luar. Tetapi, kami aman kalau disini," tutur Bagus.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X