Union Berlin Vs Bayern Muenchen, Hansi Flick Siap Ladeni Permainan Agresif Tuan Rumah

Kompas.com - 17/05/2020, 06:00 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Hans-Dieter Flick. AFP/WERNER EIFRIEDPelatih Bayern Muenchen, Hans-Dieter Flick.

KOMPAS.com - Bayern Muenchen akan melakoni laga tandang di markas Union Berlin pada lanjutan pekan ke-26 Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman.

Pertandingan Union Berlin vs Bayern Muenchen ini akan digelar di Stadion An der Alten Foersterei, Berlin, Jerman, Minggu (17/5/2020), pukul 23.00 WIB.

Selain itu, pertandingan ini akan digelar tanpa penonton selama masa pandemi virus corona sesuai anjuran dari pemerintah Jerman.

Die Roten, julukan Bayern Muenchen, saat ini masih memimpin puncak klasemen sementara Bundesliga dengan mengumpulkan 54 poin dari 25 laga.

Baca juga: Resmi, Miroslav Klose Jadi Asisten Pelatih Bayern Muenchen Musim Depan

Tim arahan Hansi Flick itu hanya selisih satu poin dari Borussia Dortmund yang berada di peringkat kedua, setelah berhasil menang atas Schalke dengan skor 4-0.

Sementara itu, lawan Bayern Muenchen, 1.FC Union Berlin berada di peringkat ke-12 dengan mengumpulkan 30 poin dari 25 laga.

Namun, posisi Union Berlin bisa berubah jika Eintracht Frankfurt meraih kemeNangan di kandang saat melawan Borussia Moenchengladbach dan Union Berlin kalah melawan Muenchen.

Menjelang pertandingan setelah dua bulan kompetisi Bundesliga ditangguhkan, pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick, mengaku siap meladeni permainan agresif dari tim arahan Urs Fischer.

"Kami bermain melawan Union Berlin dan mereka adalah tim dengan mental yang hebat," kata Hansi Flick dikutip dari laman resmi klub.

"Kami akan menghadapi tim yang agresif yang siap mengambil poin penuh." ujarnya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X