Robert Lewandowski Siap "Curi" Ilmu Baru dari Miroslav Klose

Kompas.com - 17/05/2020, 04:40 WIB
Robert Lewandowski pada laga Bayern vs Paderborn, Sabtu (22/2/2020) dini hari WIB. AFP/GUENTER SCHIFFMANNRobert Lewandowski pada laga Bayern vs Paderborn, Sabtu (22/2/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Bergabungnya legenda timnas Jerman dan Bayern Muenchen, Miroslav Klose, ke jajaran staf kepelatihan Hansi Flick musim depan, membuat Robert Lewandowski senang. 

Lewandowski yakin bahwa Klose akan dapat membantunya.

Miroslav Klose baru saja ditunjuk sebagai asisten pelatih Hansi Flick musim depan.

Kabar tersebut diumumkan Bayern Muenchen pada Kamis (7/5/2020), waktu setempat.

Miroslav Klose akan mulai berkerja sebagai asisten Hansi Flick pada Juli mendatang atau tepatnya musim 2020-2021.

Baca juga: Bayern Muenchen Sambut Baik Kembalinya Bundesliga

Bergabungnya Miroslav Klose sebagai asisten pelatih Hansi Flick musim depan, membuat Lewandowski sangat yakin bahwa legenda timnas Jerman itu akan banyak membantunya musim depan.

"Dia adalah pemain hebat dan saya tahu dia bisa membantu kami dengan pengalaman dan keterampilannya," kata Lewandowski dikutip dari laman resmi Bayern Muenchen.

"Anda dapat mempelajari sesuatu yang baru dari setiap pelatih untuk menjadi pemain yang lebih baik." tambahnya.

"Saya ingin mempelajari sesuatu dari Miroslav Klose," ujarnya.

Robert Lewandowski saat ini masih memimpin sebagai pencetak gol terbanyak di Bundesliga, kasta teratas Liga Jerman, dengan 25 gol.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X