Kompas.com - 16/05/2020, 14:43 WIB
Harry Kane menjalani latihan di Enfield Training Centre, London Utara, menjelang laga RB Leipzig vs Tottenham Hotspur pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Senin (9/3/2020). AFP/GLYN KIRKHarry Kane menjalani latihan di Enfield Training Centre, London Utara, menjelang laga RB Leipzig vs Tottenham Hotspur pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Senin (9/3/2020).

LONDON, KOMPAS.com - Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane punya cara sendiri berterima kasih kepada petugas medis.

Harry Kane rupanya menaruh peduli pada upaya pemberantasan penyebaran virus corona di Inggris.

Baca juga: Kelanjutan Liga Inggris Direstui, Harry Kane Nyatakan Kesiapan

"Mereka, para petugas medis adalah pahlawan di garis terdepan," kata Harry Kane.

Pengunjung mengenakan masker saat mendatangi taman hiburan Disneyland, Shanghai, China, yang baru dibuka kembali, Senin (11/5/2020). Shanghai Disneyland resmi kembali dibuka setelah ditutup selama 4 bulan akibat pandemi virus corona.AFP/HECTOR RETAMAL Pengunjung mengenakan masker saat mendatangi taman hiburan Disneyland, Shanghai, China, yang baru dibuka kembali, Senin (11/5/2020). Shanghai Disneyland resmi kembali dibuka setelah ditutup selama 4 bulan akibat pandemi virus corona.

Sebgai bentuk ucapan terima kasih, Harry Kane berkomunikasi dengan pengelola mantan klubnya Leyton Orient.

Klub itu sekarang berkompetisi di Liga Dua Inggris atau kasta keempat sepak bola di negeri itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane (kanan) merayakan gol dengan Son Heung-Min dan gelandang Lucas Moura (kiri) setelah mencetak gol pembuka laga antara Tottenham Hotspur vs Burnley di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 7 Desember 2019.AFP/IAN KINGTON Striker Tottenham Hotspur Harry Kane (kanan) merayakan gol dengan Son Heung-Min dan gelandang Lucas Moura (kiri) setelah mencetak gol pembuka laga antara Tottenham Hotspur vs Burnley di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 7 Desember 2019.

Untuk musim 2020/2021, Harry Kane menjadi sponsor utama jersey Leyton Orient.

Tiga jenis jersey Leyton yakni kandang, tandang, dan jersey ketiga akan bertuliskan ucapan terima kasih Hary Kane.

APD rancangan Dosen ITB ini bisa dipakai berulang kali.DOK.Laman ITB APD rancangan Dosen ITB ini bisa dipakai berulang kali.

Berturut-turut, jersey kandang bertuliskan "A thank you message to the frontline heroes".

Jersey tandang bertuliskan "Haven House Children’s Hospice".

Lantas, jersey ketiga bertuliskan " Mind, the mental health charity."

Leyton Orient sudah menyiapkan pemesanan awal jersey untuk para pendukung dan masyarakat kebanyakan melalui laman resmi klub.

Ilustrasi masker melindungi saat batuk dan mencegar tertular virus coronaShutterstock Ilustrasi masker melindungi saat batuk dan mencegar tertular virus corona

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber AFP
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.