Teh dan Ponsel, Kunci Keberhasilan David Beckham

Kompas.com - 16/05/2020, 05:27 WIB
Desainer Victoria Beckham mengunggah foto dirinya bersama sang suami, David Beckham dan menyertakan keterangan foto yang mengajak masyarakat lebih mencintai orang-orang terdekat di masa kritis penyebaran virus corona ini. Instagram @victoriabeckhamDesainer Victoria Beckham mengunggah foto dirinya bersama sang suami, David Beckham dan menyertakan keterangan foto yang mengajak masyarakat lebih mencintai orang-orang terdekat di masa kritis penyebaran virus corona ini.


JAKARTA, KOMPAS.com - Minum teh sebagai sebuah kebiasaan rakyat Inggris masih teramat populer bahkan di zaman modern ini.

Salah satu orang Inggris yang selalu menjalankan kebiasaan itu adalah David Beckham.

Mantan penggawa tim nasional Inggris yang kini menjadi pemilik klub sepak bola Inter Miami CF setiap hari selalu minum teh.

Baca juga: Kilas Balik Piala Dunia 2002, Misi Penebusan David Beckham

"Teh favorit saya adalah teh chamomile," kata Beckham dalam tayangan video kampanye tentang kualitas tidur dari perusahaan asuransi berbasis di Hong Kong.

Secangkir teh chamomile yang diminum sebelum tidur malam, menurut suami Victoria Adams ini akan membantu menenangkan pikiran, mengurangi rasa lelah, dan membuat tubuh terasa lebih hangat.

David Beckham memamerkan gaya potongan sweet buzz  bersama putranya Romeo (17), dan anak perempuannya Harper (8) di Universal Studio, Hollywood, Amerika Serikat.VIA INSTRAGRAM David Beckham memamerkan gaya potongan sweet buzz bersama putranya Romeo (17), dan anak perempuannya Harper (8) di Universal Studio, Hollywood, Amerika Serikat.

"Meminum teh chamomile sebelum tidur membuat saya menjadi rileks," ujar Beckham.

Untuk mencapai tidur berkualitas, Beckham, rata-rata memanfaatkan waktu antara 6,5 jam hingga 7 jam.

Tidur berkualitas kata Beckham menjadi salah satu pendongkrak performanya sebagai pesepak bola.

David Beckham saat merayakan kemenangan atas Argentina pada penyisihan Grup F Piala Dunia 2002.AFP/ODD ANDERSEN David Beckham saat merayakan kemenangan atas Argentina pada penyisihan Grup F Piala Dunia 2002.

"Tentu saja, latihan teratur juga mendukung," ujar kelahiran London, pada 2 Mei 1975 ini.

Di dalam video itu, Beckham tampak duduk di tempat tidur dengan kasur terlihat lebar, empuk, dan nyaman.

Victoria Beckham dan David Beckham saat menghadiri pernikahan pemain sepakbola Sergio Ramos dan Pilar Rubio di Sevilla, Spanyol, Sabtu (15/6/2019).Hello Magazine Victoria Beckham dan David Beckham saat menghadiri pernikahan pemain sepakbola Sergio Ramos dan Pilar Rubio di Sevilla, Spanyol, Sabtu (15/6/2019).

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X