Rekomendasi Game Mobile Bertema Olahraga

Kompas.com - 15/05/2020, 23:30 WIB
Poster NBA Live 19 EA.comPoster NBA Live 19
|

KOMPAS.COM - Game olahraga elektronik atau esport kini tengah naik daun lantaran cukup banyak penggemarnya.

Selain beberapa judul mobile game yang sedang populer saat ini, pemain juga memiliki banyak pilihan game bertema olahraga yang tak kalah menariknya.

Meski mobile game cukup identik dengan platform Android, pengguna sistem operasi iOS sebenarnya juga bisa memainkan beberapa game olahraga di iPhone terlepas dari harga iPhone yang cukup beragam.

Beberapa pengembang game olahraga menghadirkan game besutannya agar bisa dimainkan di platform Android maupun iOS.

Berikut beberapa rekomendasi game olahraga yang bisa dimainkan di Android maupun iOS.

NBA LIVE Mobile Basketball

Game besutan EA Sports ini memiliki Career Mode yang memungkinkan pemain memilih pemain bintang dan membangun tim di sekelilingnya.

Pemain bisa menggunakan bintang NBA favoritnya, namun memiliki keterbatasan sehingga tim yang dibangun tak bisa terlalu powerful.

Sebagai catatan, lantaran ini game mobile, tentu ada beberapa keterbatasan jika dibandingkan dengan memainkan game di konsol atau PC.

eFootball PES 2020

Ilustrasi empat tim eksklusif di PES 2020 MobileKonami Ilustrasi empat tim eksklusif di PES 2020 Mobile

PES 2020 versi mobile juga sangat populer karena penggemarnya sangat banyak. Konami selaku pengembang game ini memfokuskan pada gameplay sehingga pemain bisa merasakan pengalaman bermain game sepak bola di smartphone secara maksimal.

F1 Mobile Racing

Jika bicara mengenai game bertema olahraga, rasanya ada yang kurang jika tak memasukkan genre balap.

Karena itu, F1 Mobile Racing bisa menjadi pilihan karena gameplay game ini cukup menarik. Pemain bisa memilih mobil favoritnya dan mulai balapan dengan bot atau pemain lainnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X