Pernah Positif Covid-19, Wander Luiz Kini Jalani Pola Hidup Sehat

Kompas.com - 14/05/2020, 12:08 WIB
Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPenyerang Persib Bandung, Wander Luiz.

KOMPAS.com - Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, melakukan bentuk pencegahan virus corona dengan menjalani pola hidup bersih dan sehat.

Wander Luiz dinyatakan positif virus corona pada akhir Maret 2020 tanpa merasakan gejala sakit.

Alhasil, Luiz hanya perlu menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

Setelah menjalani isolasi mandiri, Luiz pun melakukan pemeriksan ulang dan dinyatakan negatif atau sembuh dari virus corona.

Saat ini, Wander Luiz berada di kampung halamannya di Brasil.

Baca juga: Pelatih Persib Imbau Bobotoh untuk Disiplin dan Bersikap Dewasa

Top scorer sementara Liga 1 2020 dengan 4 gol ini mengakui dia lebih banyak menikmati waktu bersama keluarga di rumahnya serta melakukan pencegahan virus corona dengan menjalani pola hidup bersih dan sehat.

Hal itu dilakukan Luiz bukan hanya untuk dirinya tetapi juga sebagai upaya melindungi keluarganya dari pandemi virus corona.

Meski sedang libur karena kompetisi dihentikan sementara, Luiz tak lupa tetap menjaga asupan makanan dan melakukan latihan mandiri untuk mempertahankan kebugaran tubuhnya.

"Sekarang saya sedang menikmati waktu bersama keluarga dan menjaga pola hidup sehat, termasuk soal asupan makanan," kata Wander Luiz dikutip dari situs resmi klub.

Saat ini Shopee Liga 1 2020 sedang ditangguhkan karena wabah virus corona tanpa tanggal pasti kapan kompetisi kembali bergulir. 

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X