Kompas.com - 13/05/2020, 20:00 WIB
Pemain timnas Palestina yang bergabung dengan Persebaya Surabaya musim 2020, Mahmoud Eid. KOMPAS.com/Suci RahayuPemain timnas Palestina yang bergabung dengan Persebaya Surabaya musim 2020, Mahmoud Eid.

SWEDIA, KOMPAS.com - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid telah memilih mudik ke Swedia sejak aktivitas tim diliburkan dan kompetisi Shopee Liga 1 2020 dihentikan untuk sementara waktu akibat pandemi virus corona.

Mahmoud Eid menjalani ibadah puasa bersama keluarganya. Saat berbuka puasa, pemain bernomor punggung 9 itu memiliki menu favorit yakni masakan Arab.

Sup lentil dan molokhia menjadi menu wajib bagi Mahmoud Eid saat berbuka puasa. Dia menuturkan bahwa sejak kecil telah akrab dengan menu makanan tersebut. 

“Yang pertama adalah sup lentil dengan air dan kurma. Dari salah satu makanan Arab favorit saya yang disebut molokhia. Sudah makanan favorit saya sejak saya masih kecil,” kata gelandang yang mirip dengan Zlatan Ibrahimovic.

Baca juga: Ratu Tisha Kembali ke Dunia Sepak Bola Indonesia

Dalam kesempatan itu, Mahmoud Eid berpendapat soal menjalani ibadah puasa di tengah pandemi virus corona.

“Sejujurnya itu membuat saya tidak terlalu memikirkan virus,” ucap pemain kelahiran 26 Juni 1993 .

Mahmoud Eid berharap dalam dua minggu ke depan menjelang lebaran Idul Fitri dapat berkumpul bersama keluarga dan juga kerabat dalam merayakan hari raya Idul Fitri dengan penuh suka cita.

“ Semoga Tuhan memfasilitasi puasa untuk semua dua minggu ke depan. Saya harap kita bisa bersenang-senang di hari raya bersama keluarga dan teman,” ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X