Atletico Madrid Lirik Penggawa Rival Sekota

Kompas.com - 13/05/2020, 12:50 WIB
Pemain tengah Real Madrid Kolombia James Rodriguez (kanan) dan pemain depan Welsh Real Madrid Gareth Bale ambil bagian dalam sesi latihan di kota olahraga Real Madrid di Madrid pada 18 November 2016, pada malam pertandingan sepak bola Liga Spanyol Atletico de Madrid vs Real Madrid CF. AFP/JAVIER SORIANOPemain tengah Real Madrid Kolombia James Rodriguez (kanan) dan pemain depan Welsh Real Madrid Gareth Bale ambil bagian dalam sesi latihan di kota olahraga Real Madrid di Madrid pada 18 November 2016, pada malam pertandingan sepak bola Liga Spanyol Atletico de Madrid vs Real Madrid CF.

MADRID, KOMPAS.com - Klub Atletico Madrid melirik penggawa rival sekotanya Real Madrid.

Informasi menunjukkan, Atletico mengincar James Rodriguez yang kembali ke Madrid pada Juli tahun ini usai masa peminjaman dua tahun di Bayern Muenchen.

Baca juga: Bursa Transfer, James Rodriguez Ternyata Masuk Radar Everton

Sementara itu, kontrak Rodriguez dengan Madrid bakal rampung pada Juni 2021.

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (tengah), merayakan golnya dengan rekan setimnya James Rodriguez (kanan) dan Vinicius Junior, setelah mencetak gol melawan Levante UD di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9/2019). CURTO DE LA TORRE / AFP Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (tengah), merayakan golnya dengan rekan setimnya James Rodriguez (kanan) dan Vinicius Junior, setelah mencetak gol melawan Levante UD di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9/2019).

Indikasi menunjukkan, Rodriguez masih berkeinginan bertahan di Madrid.

Sementara itu, selain Atletico, klub Liga Primer Inggris yakni Manchester United, Arsenal, dan Everton juga berminat memanfaatkan jasa Rodriguez.

James Rodriguez mencetak hat-trick pada pertandingan Bayern Muenchen vs Mainz 05 di Allianz Arena dalam lanjutan Liga Jerman, 17 Maret 2019. AFP/CHRISTOF STACHE James Rodriguez mencetak hat-trick pada pertandingan Bayern Muenchen vs Mainz 05 di Allianz Arena dalam lanjutan Liga Jerman, 17 Maret 2019.

James Rodrigue tampil 13 kali di Madrid dan menceploskan satu gol ke gawang lawan.

Pemain timnas Kolombia ini juga membuat dua umpan.

Selain di Madrid, Rodriguez pernah menjadi pemain Monaco dan Porto.

James Rodriguez merayakan gol Bayern Muenchen ke gawang Bayer Leverkusen pada pertandingan Bundesliga di BayArena, Jumat (12/1/2018).AFP/Sascha Schuermann James Rodriguez merayakan gol Bayern Muenchen ke gawang Bayer Leverkusen pada pertandingan Bundesliga di BayArena, Jumat (12/1/2018).

La Liga tertunda lantaran pandemi corona sejak 12 Maret 2020.

Kelanjutan kompetisi akan dimulai pada 12 Juni 2020 dengan derbi Catalunya antara Sevilla melawan Real Betis.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X