Bersama Pupuk Kaltim, Fakhri Husaini Salurkan Bantuan untuk Warga Bontang

Kompas.com - 12/05/2020, 15:15 WIB
Fakhri Husaini (kemeja biru) kini aktif bekerja sebagai karyawan Pupuk Kaltim sebagai Manager CSR. Dok. Pupuk KaltimFakhri Husaini (kemeja biru) kini aktif bekerja sebagai karyawan Pupuk Kaltim sebagai Manager CSR.

KOMPAS.com - Setelah tak lagi melatih tim nasional U-19 Indonesia, Fakhri Husaini kini disibukkan dengan aktivitasnya sebagai karyawan PT Pupuk Kaltim.

Fakhri Husaini sendiri dikenal sebagai juru taktik yang sukses meloloskan timnas U-19 Indonesia ke Piala Asia U-19 2020. 

Di Pupuk Kaltim, Fakhri Husaini menjabat sebagai Manager Corporate Social Responsibility (CSR).

Fakhri pun baru saja menyerahkan bantuan paket sembako gratis dari perusahaan tempatnya bekerja untuk masyarakat Kota Bontang.

Baca juga: Cedera Parah, Bagus Kahfi dapat Dukungan dari Fakhri Husaini

Pembagian sembako gratis yang merupakan program Pupuk Kaltim Berbagi Tahun 2020 itu diadakan di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, Senin (11/5/2020).

Penyerahan bantuan secara simbolis turut dihadiri oleh Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni.

"Paket sembako terdiri dari lima kilogram beras, satu liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir, satu boks kue kering, mi instan, serta makanan ringan berupa amplang khas Bontang," ujar Fakhri Husaini.

"Amplang itu sendiri hasil produksi mitra binaan perusahaan. Total, bantuan yang diberikan senilai Rp 1,16 miliar," tutur dia.

Pupuk Kaltim menyalurkan 5.500 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di 15 kelurahan se-Kota Bontang.

Penerima manfaat lainnya adalah panti asuhan dan pondok pesantren, cleaning service, dan petugas keamanan di RS Pupuk Kaltim, RSUD Taman Husada, RS Amalia dan RSIB Yabis.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X