Kisah Kurang Menyenangkan Christian Pulisc di Hari Pertamanya Bersama Chelsea

Kompas.com - 11/05/2020, 22:40 WIB
Christian Pulisic mencetak hat-trick sempurna pada pertandingan Burnley vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Turf Moor, 26 Oktober 2019. AFP/OLI SCARFFChristian Pulisic mencetak hat-trick sempurna pada pertandingan Burnley vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Turf Moor, 26 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Winger asal Amerika Serikat, Christian Pulisic, menceritakan pengalamannya saat kali pertama bergabung dengan rekan-rekan barunya di Chelsea.

Dalam sebuah wawancara dengan channel Youtube 13&ME Podcast dikutip dari Goal, Christian Pulisic menceritakan pengalaman yang kurang menyenangkan saat kali pertama bergabung Chelsea.

Christian Pulisic mengungkapkan bahwa ia tidak mendapat sambutan hangat dari rekan-rekan barunya saat tiba di Jepang untuk melakoni laga pramusim bersama Chelsea.

"Semua yang terjadi sangat gila. Saya harus terbang langsung dari liburan musim panas tepat setelah Piala Emas untuk bergabung bersama tim baru saya, Chelsea," kata Christian Pulisic dikutip dari Goal.

Baca juga: Christian Pulisic Sosok Inspirasi bagi Pemain Muda Amerika Serikat

"Saya naik bus, mereka juga baru saja datang. Semuanya setengah tertidur di bus dan tidak ada yang memperhatikan saya," tambahnya.

"Tidak ada yang mengatakan apa pun. Mungkin ada satu atau dua orang yang menyapa 'hai, halo' dan saya merasa seperti, 'apa yang terjadi di sini?"

Christian Pulisic mengaku bahwa ia sempat merasa gugup saat melakoni latihan perdana bersama rekan-rekan barunya.

Namun, berkat kerja kerasnya, ia akhirnya mendapatkan respek dari para pemain The Blues - julukan Chelsea.

"Beberapa hari pertama latihan, saya merasa gugup. Anda tahu bagaimana rasanya ketika Anda pindah ke tim baru," ucapnya.

"Mereka semua orang-orang baik di luar lapangan, tapi untuk mendapatkan respek Anda harus menunjukkannya kemampuan di lapangan, dan itulah yang saya lakukan."

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X