Patuhi Physical Distancing, Gerard Pique Lewati Lionel Messi di Tempat Parkir

Kompas.com - 11/05/2020, 14:41 WIB
Gerard Pique merayakan gol Lionel Messi pada pertandingan Girona vs Barcelona di Stadion Montilivi dalam lanjutan La Liga Spanyol, 27 Januari 2019. 
AFP/LLUIS GENEGerard Pique merayakan gol Lionel Messi pada pertandingan Girona vs Barcelona di Stadion Montilivi dalam lanjutan La Liga Spanyol, 27 Januari 2019.

KOMPAS.com - Barcelona telah memulai sesi latihan di pusat fasilitas klub pada Jumat (8/5/2020).

Di tengah kondisi yang belum kondusif akibat virus corona, pelatihan tersebut masih berupa sesi latihan di mana skuad terpisah di tiga lapangan berbeda.

Hal itu dilakukan untuk memastikan physical distancing tetap terjaga di antara para pemain.

Barcelona kembali melakukan rutinitas latihan pada Sabtu (9/5/2020) menyusul LaLiga -kasta tertinggi Liga Spanyol- yang diharapkan bisa kembali bergulir pada 12 Juni 2020 mendatang.

Baca juga: Alasan Skuad Barcelona Bisa Kembali Berlatih

Bek Blaugrana -julukan Barcelona- Gerard Pique pun memastikan para pemain mematuhi aturan jaga jarak tersebut di luar sesi pelatihan.

Bahkan, ia mengakui hanya melewati Lionel Messi di tempat parkir dan tidak melihat pemain yang dijuluki La Pulga itu di lapangan.

"Saya tidak memiliki kontak apapun dengan Messi di lapangan. Saya hanya berbicara dengannya melalui ponsel," kata Gerard Pique kepada Movistar.

"Saya juga tidak melihatnya saat latihan dan hanya melewatinya di tempat parkir. Semua pemain berlatih di lapangan yang berbeda."

"Saya berlatih bersama Sergi Roberto dan Sergio Busquets di lapangan yang sama tetapi tetap berlatih secara terpisah," kata Pique menambahkan.

Barcelona yang merupakan juara bertahan Liga Spanyol itu kini berada di puncak klasemen dengan 58 poin dari 27 pertandingan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X