Espanol Umumkan Penggawanya Pulih dari Corona

Kompas.com - 10/05/2020, 12:15 WIB
Pemain asal China, Wu Lei, berselebrasi setelah mencetak gol untuk timnya di laga Espanyol vs Barcelona pada pekan ke-19 Liga Spanyol. AFP/GETTY IMAGES EUROPE/DAVID RAMOS Pemain asal China, Wu Lei, berselebrasi setelah mencetak gol untuk timnya di laga Espanyol vs Barcelona pada pekan ke-19 Liga Spanyol.

BARCELONA, KOMPAS.com - Klub La Liga, Espanol mengumumkan satu orang penggawaanya pulih dari infeksi corona.

"Pemain kami, Wu Lei sudah dua kali menjalani tes dan hasilnya negatif," kata pernyataan Espanyol.

Baca juga: Enam Anggota Tim Espanyol Dinyatakan Positif Corona

Klub itu menginformasikan pula, Wu Lei, pemain timnas China ini, melakukan tes pada 28 April 2020 dan 7 Mei 2020.

Wu Lei diperkenalkan sebagai pemain baru Espanyol di Stadion RCDE, 29 Januari 2019. AFP/PAU BARRENA Wu Lei diperkenalkan sebagai pemain baru Espanyol di Stadion RCDE, 29 Januari 2019.

Pekan depan, Wu Lei yang berposisi sebagai sayap kiri ini akan siap berlatih personal dengan protokol ketat corona di fasilitas klub.

La Liga berencana melanjutkan kembali turnamen pada akhir Juni.

Wu Lei mengatakan juga bahwa dirinya dan istrinya selama pandemi corona melakukan isolasi mandiri di kediaman mereka di Barcelona.

Pengumuman kedatangan pemain baru asal China, Wu Lei di situs resmi klub Espanyol.www.rcdespanyol.com Pengumuman kedatangan pemain baru asal China, Wu Lei di situs resmi klub Espanyol.



Sumber Xinhuanet
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X