Kapten Juventus: Mario Balotelli Pantas Ditampar

Kompas.com - 09/05/2020, 21:10 WIB
Mario Balotelli berbincang dengan wasit usai laga Brescia vs Napoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Mario Rigamonti, 21 Oktober 2019. AFP/MIGUEL MEDINAMario Balotelli berbincang dengan wasit usai laga Brescia vs Napoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Mario Rigamonti, 21 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, menilai Mario Balotelli ( Brescia) adalah pemain yang pantas ditampar karena sikapnya.

Meski belum pernah bermain satu tim di level klub, Chiellini sudah bisa menilai attitude Balotelli ketika bersama-sama berseragam timnas Italia.

Puncak kemarahan Chiellini kepada Balotelli terjadi saat timnas Italia mengikuti Piala Konfederasi 2013.

Chiellini sudah jengkel dengan Balotelli ketika timnas Italia jalah 2-4 dari Brasil pada laga ketiga Grup A.

"Balotelli adalah orang yang sangat negatif. Balotelli tidak pernah menghormati tim yang dia bela," kata Chiellini dikutip dari situs Goal.

"Pada Piala Konfederasi 2013 melawan Brasil, Balotelli sama sekali tidak membantu kami. Dia pantas ditampar," ujar Chiellini.

"Banyak orang menilai Balotelli masuk ke dalam daftar lima pemain terbaik dunia. Namun, saya rasa dia tidak mungkin masuk 10 atau 20 besar," tutur Chiellini menambahkan.

Baca juga: Pernah Ditendang Totti, Balotelli: Dia Belum Minta Maaf

Pada ajang tersebut, timnas Italia gagal juara setelah kalah 6-7 dari Spanyol dalam drama adu penalti di babak semifinal.

Timnas Italia kemudian mendapatkan hiburan dengan mengalahkan Uruguay juga dalam drama adu penalti 5-4 pada laga perebutan tempat ketiga.

Setelah Piala Konfederasi 2013, Balotelli masih dipanggil timnas Italia untuk skuad Piala Dunia 2014 Brasil.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X