Persela Lelang 13 Jersey, Milik Choirul Huda Laku Harga Tertinggi

Kompas.com - 07/05/2020, 14:40 WIB
Jersey kiper Persela Lamongan, almarhum Choirul Huda yang dilelang bersama 12 jersey lain untuk disumbangkan pada penanggulangan Covid-19. Instagram Persela LamonganJersey kiper Persela Lamongan, almarhum Choirul Huda yang dilelang bersama 12 jersey lain untuk disumbangkan pada penanggulangan Covid-19.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Persela Lamongan menggalang dana melalu program lelang jersey yang dimulai sejak 15 April sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah Covid-19.

Setidaknya ada 13 jersey yang dilelang dan semuanya merupakan koleksi berharga klub dengan nilai historis tinggi.

“Ini menjadi barang langka, barang yang kami rawat beberapa tahun belakangan dan menjadi aset kami yang sangat berharga,” kata Kepala Divisi Bisnis dan Marketing Persela, Rizal Jamhari kepada Kompas.com.

“Namun, kami sangat sadar bahwa kami juga menjadi bagian yang harus bergerak untuk saling membantu sesama, akhirnya aset ini kami lepas ke umum,” imbuhnya.

Baca juga: Laskar Joko Tingkir, Simbol Perjuangan Persela Lamongan dari Titik Nol

Dari sederet jersey yang dilelang, jersey bernomor punggung 1 yang dikenakan almarhum Choirul Huda pada musim 2017 menjadi yang paling diincar.

Jersey kapten dan legenda Laskar Joko Tingkir tersebut menjadi yang paling akhir dilelang, sekaligus laku dengan harga paling tinggi.

“Jersey Choirul Huda kita lepas di angka Rp 6,8 juta," ucapnya.

Di bawah jersey Choirul Huda, ada dua jersey 2017 yang laku dengan nominal sama dua juta rupiah yakni jersey addil Ramdani dan striker asal Brazil Ivan Carlos.

Berikut daftar lengkap hasil lelang Persela berdasarkan urutan lelang :

Jersey tahun 2017:

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X