Syarat Lautaro ke Barcelona, Inter Milan Harus Datangkan Antara Dua Pemain Ini

Kompas.com - 07/05/2020, 09:40 WIB
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez (kiri) saat melepaskan tembakan ke gawang Hellas Verona pada laga pekan ke-12 Liga Italia di Stadion San Siro, 9 November 2019. AFP/ MIGUEL MEDINAPenyerang Inter Milan, Lautaro Martinez (kiri) saat melepaskan tembakan ke gawang Hellas Verona pada laga pekan ke-12 Liga Italia di Stadion San Siro, 9 November 2019.

KOMPAS.com - Inter Milan disebut harus mendatangkan pengganti jika Lautaro Martinez hengkang ke Barcelona.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti.

Menurut Moratti, Inter Milan seharusnya hanya bisa melepas Lautaro apabila mendapatkan satu di antara dua pemain ini, Lionel Messi atau Paulo Dybala.

"Lautaro pergi? Jika Messi adalah penggantinya, saya akan menerima langkah itu," ucap Moratti kepada Gazzeta dello Sport seperti dikutip dari Marca.

"Jika Messi tidak mungkin, (Paulo) Dybala juga akan menjadi pengganti yang baik untuk Lautaro," tutur dia menambahkan.

Baca juga: Borja Valero Sarankan Lautaro Martinez Bertahan di Inter Milan

Sebelumnya, Moratti sempat berpendapat bahwa Messi bisa bergabung ke Inter Milan suatu saat nanti.

Selama menjabat sebagai Presiden Inter Milan, Moratti memang tidak pernah kehilangan harapan untuk memboyong sang peraih enam trofi Ballon d'Or itu dari Barcelona.

Harapan tersebut belum terwujud sampai ia meletakkan jabatannya sebagai orang nomor satu di Inter Milan pada Oktober 2014.

Optimisme sang mantan presiden kembali muncul setelah Inter Milan diakuisisi oleh pengusaha kaya asal China, Steven Zhang.

"Mengetahui keberanian Steven Zhang, dia pasti akan memikirkannya (merekrut Messi)," kata Moratti sambil tersenyum, seperti dilansir dari Football Italia, Rabu (8/4/2020).

Baca juga: Xavi Hernandez: Messi Masih Bisa Bermain hingga Usia 39 Tahun

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X