Man United Nyaris Punya Duet Cristiano Ronaldo-Gareth Bale

Kompas.com - 06/05/2020, 21:00 WIB
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo gagal mengantarkan Real Madrid menang di kandang Valencia, Minggu (3/1/2016). JOSE JORDAN/AFPGareth Bale dan Cristiano Ronaldo gagal mengantarkan Real Madrid menang di kandang Valencia, Minggu (3/1/2016).
|

KOMPAS.com –  Manchester United nyaris mempunyai duet maut Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di Old Trafford.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu mantan pemain Setan Merah, Patrice Evra.

Patrice Evra menyampaikan kalimat yang pernah diutarakan pelatih legendaris Man United, Sir Alex Ferguson, pada musim tahun 2013-2014.

Ketika itu, Manchester United sukses menjuarai Liga Inggris pada musim tersebut. Sayangnya, kondisi itu berbanding terbalik dengan kegagalan mereka di Liga Champions.

Baca juga: Patrice Evra: Sir Alex Ferguson Bikin Pemain Man United Jadi Seperti Robot

Manchester United terhenti di babak 16 besar Liga Champions setelah dikalahkan Real Madrid yang sudah diperkuat Cristiano Ronaldo.

Usai kekalahan tersebut, Sir Alex Ferguson punya rencana besar untuk mendatangkan kembali Ronaldo.

Tak cuma itu, Sir Alex Ferguson juga ingin mendatangkan Gareth Bale yang saat itu masih berseragam Tottenham Hotspur sebagai tandem dengan Cristiano Ronaldo.

"Sir Alex mengatakan, 'Saya 99 persen yakin kita akan memiliki Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale'," kata Patrice Evra seperti dilansir dari Sky Sports.

"'Saya hanya perlu dua pemain ini untuk kembali memenangi Liga Champions, 99 persen," ujarnya.

"Agar adil, saya berbicara kepada Cristiano. Saya bertanya kepada dia dan dia mengatakan iya akan bergabung dengan Man United. Dia memberi tahu saya," ucap Evra.

Baca juga: Ulang Tahun Ke-23, Martunis Tampilkan Kolase Foto Ronaldo, Pogba, hingga SBY

Halaman:


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X