Kompas.com - 06/05/2020, 20:40 WIB
Gelandang anyar Manchester United, Angel Di Maria, bersama Louis van Gaal. AFPGelandang anyar Manchester United, Angel Di Maria, bersama Louis van Gaal.

KOMPAS.com - Istri Angel Di Maria, Jorgelina Cardoso, menilai pengalaman tinggal selama setahun di Manchester adalah hal terburuk yang pernah ia alami.

Pengalaman itu dialami Jorgelina Cardosso setelah Angel Di Maria pindah dari Real Madrid ke Manchester United pada 2014.

Jorgelina mengaku sempat bertengkar hebat dengan Angel Di Maria sebelum transfer itu terjadi.

Namun, Di Maria tetap pindah karena gaji yang ditawarkan Man United sangat menggiurkan.

Baca juga: Real Madrid Sempat Minta Angel Di Maria Absen di Final Piala Dunia 2014

Keputusan Di Maria membuat Jorgelina sangat kecewa karena harus tinggal di Manchester yang menurut dia kota terburuk.

"Ada banyak uang dalam transfer itu. Orang Spanyol seperti menyebut kami mata duitan karena meninggalkan Real Madrid," kata Jorgelina dikutip dari situs ESPN, Rabu (6/5/2020).

"Kami tinggal di Kota Madrid dan itu sangat sempurna untuk saya. Tiba-tiba Di Maria menerima proposal dari Man United," ujar Jorgelina.

"Saya tidak ingin tinggal di Manchester. Itu sangat mengerikan. Saya sudah tidak suka Manchester setelah sempat mengunjungi rumah Sergio Aguero (pemain Manchester City)," tutur Jorgelina.

Baca juga: Saat Ronaldo Mau Kembali ke Man United, Ferguson Keburu Pensiun

Lebih lanjut, Jorgelina menceritakan bagaimana kehidupan di Manchester.

Menurut dia, Manchester adalah kota terburuk dilihat dari makanan, cuaca, dan karakter orang-orang yang tinggal di sana.

Halaman:


Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X