Cristiano Ronaldo Beri Hadiah Mobil Mercedes untuk Sang Ibu

Kompas.com - 06/05/2020, 06:20 WIB
Ibu Cristiano Ronaldo, Maria Dolores, memamerkan mobil Mercedes baru hadiah dari putranya, yang diberikan tepat pada Hari Ibu Portugal. DAILYMAILIbu Cristiano Ronaldo, Maria Dolores, memamerkan mobil Mercedes baru hadiah dari putranya, yang diberikan tepat pada Hari Ibu Portugal.

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo menunjukkan perhatian dan rasa terima kasihnya kepada sang ibu, Maria Dolores, dengan memberikan hadiah mobil Mercedes baru.

Barang mewah itu dipersembahkannya tepat pada perayaan Hari Ibu Portugal, Minggu (3/5/2020).

Bukan tanpa alasan Cristiano Ronaldo melakukan hal tersebut.

Baca juga: Saat Ronaldo Mau Kembali ke Man United, Ferguson Keburu Pensiun

 

Megabintang milik Juventus ini mengakui memiliki ikatan yang sangat kuat dengan sang ibu, yang punya pengaruh besar dalam kariernya sehingga bisa memenangi lima gelar Ballon d'Or.

Sang ibu yang berusia 65 tahun ini pun memamerkan hadiah yang dia terima dari putranya tersebut.

Maria Dolores mengunggah foto mobil Mercedes baru tersebut melalui akun Instagram miliknya.

"Terima kasih kepada anak-anakku untuk hadiah yang saya terima hari ini. Selamat berbahagia untuk semua ibu," ujarnya di Instagram yang bisa dibaca oleh 2,2 juta follower-nya.

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez.DAILYMAIL Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Ronaldo pun memberikan ucapan melalui media sosial.

Tak cuma berterima kasih kepada ibunya, mantan bintang Manchester United dan Real Madrid ini pun memberikan ucapan selamat Hari Ibu kepada sang kekasih, Georgina Rodriguez.

"Selamat Hari Ibu kepada dua wanita spesialku," ujar Ronaldo yang menyertakan unggahan foto Maria dan Georgina.

Halaman:


Sumber Daily Mail
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X