Barcelona Pertimbangkan Rekrut Pemain Timnas U-19 Polandia

Kompas.com - 04/05/2020, 15:00 WIB
Michal Karbownik saat melakoni pertandingan bersama Legia Warszawa DOK. Instagram Michal Karbownik Official/www.instagram.com/karboo_14Michal Karbownik saat melakoni pertandingan bersama Legia Warszawa


KOMPAS.com - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, mempertimbangkan untuk merekrut pemain timnas U-19 Polandia, Michal Karbownik.

Michal Karbownik yang bermain untuk tim Legia Warszawa di Ekstralasa, kasta teratas Liga Polandia, masuk dalam daftar pemain incaran Barcelona.

Klub berjulukan Blaugrana itu sedang mencari fullback yang bisa membuat persaingan dengan Jordi Alba.

Junior Firpo dikabarkan akan hengkang musim depan, mengingat pemain berusia 23 tahun itu masuk dalam skema transfer untuk mendatangkan Lautaro Martinez ke Camp Nou.

Baca juga: Ronald Koeman Sakit, Barcelona, Everton dan Feyenoord Berikan Dukungan Moril

Firpo mulai bergabung bersama Barcelona pada musim panas lalu dari Real Betis dengan biaya transfer 18 juta euro atau setara Rp 320,7 miliar.

Junior Firpo memang belum menunjukkan performa terbaiknya bersama Blaugrana.

Musim ini, Junior Firpo mencatatkan 17 penampilan dengan mencetak satu gol dan satu assist dari semua kompetisi.

Oleh sebab itu, pihak Barcelona sedang gencar mencari pelapis yang sepadan untuk Jordi Alba andai Firpo jadi dilepas ke Inter.

Sebelumnya, Barcelona kerap dikaitakan dengan sejumlah opsi fullback dalam beberapa pekan terakhir seperti Alex Telles (FC Porto), Layvin Kurzawa (PSG), dan Nicolas Tagliafico.

Teranyar, fullback Legia Warszawa, Michal Karbownik, dikabarkan sedang diincar oleh Barcelona.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X