Penantian Solskjaer Lihat Duet Pogba-Fernandes

Kompas.com - 03/05/2020, 21:40 WIB
Bruno Fernandes kala menjalani debut bersama Manchester United pada lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB. AFP/LINDSEY PARNABYBruno Fernandes kala menjalani debut bersama Manchester United pada lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan sangat menginginkan duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah terwujud.

Mengutip Mirror Football, Ole Gunnar Solskjaer ingin duet Pogba- Fernandes sebagai salah satu upaya membuka jalan kembalinya kejayaan Manchester United di kompetisi Eropa.

Duet antara Paul Pogba dan Bruno Fernandes memang menjadi harapan banyak pihak.

Bukan hanya Solskjaer, mantan pemain Man United lainnya seperti Jonathan Greening dan Dimitar Berbatov juga mengaku tidak sabar melihat Paul Pogba dan Bruno Fernandes merumput bersama.

Baca juga: Paul Pogba Akui Banyak Belajar dari Paul Scholes dan Andrea Pirlo

Bahkan, Odion Ighalo pun memprediksi kerja sama kedua pemain lini tengah Man United itu akan membawa klub kembali ke jalur kemenangan.

Sejauh ini, Solskjaer belum bisa memainkan Pogba dan Fernandes secara bersamaan.

Sebab, Pogba baru saja pulih dari cederanya ketika Fernandes datang dan tak lama kemudian kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Paul Pogba memang hanya tampil delapan kali musim ini karena bolak-balik masuk ruang perawatan akibat cedera.

Ia kali terakhir merumput bersama Man United saat pertandingan melawan Newcastle pada laga Boxing Day, Desember 2019 lalu.

Saat Pogba absen, Bruno Fernandes pun datang ke Old Trafford dengan penampilan impresifnya yang membawa Man United tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir Liga Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X