Kompas.com - 02/05/2020, 15:00 WIB
Gelandang Everton Belgia Kevin Mirallas (kanan) bersaing dengan bek Inggris Manchester City Joleon Lescott (C) dan bek Manchester City Argentina Pablo Zabaleta selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Everton di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada bulan Oktober 5, 2013 AFP/ANDREW YATESGelandang Everton Belgia Kevin Mirallas (kanan) bersaing dengan bek Inggris Manchester City Joleon Lescott (C) dan bek Manchester City Argentina Pablo Zabaleta selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City dan Everton di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada bulan Oktober 5, 2013

KOMPAS.com - Mantan palang pintu Manchester City, Joleon Lescott, bercerita mengenai tim ideal Man City yang berisi deretan pemain terbaik Man City.

Joleon Lescott merupakan eks palang pintu klub berjulukan The Citizen pada medio 2009 hingga 2014.

Bersama Man City, Lescott berhasil mempersembahkan gelar Liga Inggris (2012, 2014), Piala FA (2011) dan Piala Liga Inggris (2014).

Sekarang Joleon Lescott berbagi cerita tentang starting XI impiannya di Manchester City.

Baca juga: Leonardo Bonucci Kembali Jadi Incaran Manchester City

Rata-rata pemain yang mengisi starting XI versi Lescott adalah mantan rekannya di Man City.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lescott yang kini menikmati masa pensiunnya semenjak gantung sepatu pada 2017 di Sunderland, mengaku sangat sulit untuk menetapkan strating XI.

"Jauh lebih sulit daripada yang disadari orang untuk memilih starting XI sepanjang masa." kata Lescott dikutip dari laman resmi Man City.

"Saya berjuang, jujur, karena saya cukup beruntung telah bermain bersama begitu banyak pemain hebat."

"Pada akhirnya, saya berhasil mendapatkan sebelas nama, tujuh pemain pengganti dan seorang manajer dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menjelaskan mengapa saya memilih tim yang saya miliki." ujarnya.

Lescott memulai dari pelatih terlebih dahulu. Ia memilih Mark Hughes sebagai pelatih yang memimpin tim.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.