Menggadang-gadang Milik Jadi Sekondan CR7

Kompas.com - 02/05/2020, 13:00 WIB
Arkadiusz Milik berjabat tangan dengan Carlo Ancelotti saat terjadi pergantian pemain pada laga Napoli vs Verona di Stadion San Paolo, 19 Oktober 2019. AFP/CARLO HERMANNArkadiusz Milik berjabat tangan dengan Carlo Ancelotti saat terjadi pergantian pemain pada laga Napoli vs Verona di Stadion San Paolo, 19 Oktober 2019.

WARSAWA, KOMPAS.com - Arkadiusz Milik namanya. Bomber Napoli berpaspor Polandia itu punya statistik mumpuni.

Bergabung sejak 2016, Milik sudah menceploskan gol ke gawang lawan hingga 36 kali.

Bersama Napoli, Milik tampil 83 kali.

Baca juga: Napoli Vs Genk, Arkadiusz Milik Senang Ukir Hattrick di Depan Fans

Bayer Leverkusen, klub di luar Polandia yang menjadi pijakan awal bagi Milik sebagai pesepak bola profesional pada periode 2013-2015 cuma memainkan Milik 6 kali.

Para pemain Napoli merayakan gol yang dicetak oleh Fabian Ruiz pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia menghadapi Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (13/2/2020).AFP/GIUSEPPE COTTINI Para pemain Napoli merayakan gol yang dicetak oleh Fabian Ruiz pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia menghadapi Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (13/2/2020).

Kala itu, Milik sama sekali belum mencetak gol.

Leverkusen lantas meminjamkan pria kelahiran 28 February 1994 ke Ajax Amsterdam pada 2014-2015.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menjawab pertanyaan media dalam konferensi pers menjelang laga Juventus versus  Bayer Leverkusen di Liga Champions.Juventus.com Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menjawab pertanyaan media dalam konferensi pers menjelang laga Juventus versus Bayer Leverkusen di Liga Champions.

Hasilnya, sebagai pemain pinjaman, Milik tampil 21 kali dan menjaringkan bola ke gawang lawan hingga 11 kali.

Prestasi Milik kian moncer saat menjadi pemain tetap Ajax.

Pada periode 2015-2016 itu, Milik tampil 31 kali dan membobol gawang lawan 21 kali.

Gelandang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech, akan menjadi pemain Chelsea pada musim panas 2020.AFP/EMMANUEL DUNAND Gelandang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech, akan menjadi pemain Chelsea pada musim panas 2020.

Sekondan

Para pemain Polandia merayakan gol Arkadiusz Milik ke gawang Irlandia Utara pada pertandingan Grup C Piala Eropa 2016 di Nice, Minggu (12/6/2016). VALERY HACHE/AFP/ Para pemain Polandia merayakan gol Arkadiusz Milik ke gawang Irlandia Utara pada pertandingan Grup C Piala Eropa 2016 di Nice, Minggu (12/6/2016).

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Xinhuanet
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X