Sebut Major League Soccer Bagus, Gareth Bale Siap Hengkang!

Kompas.com - 02/05/2020, 10:00 WIB
Gareth Bale dibayang-bayangi Kevin De Bruyne pada laga Real Madrid vs Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions 2015-2016 yang digelar di Santiago Bernabeu, tanggal 4 Mei 2016. AFP/ANADOLU AGENCY/BURAK AKBULUTGareth Bale dibayang-bayangi Kevin De Bruyne pada laga Real Madrid vs Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions 2015-2016 yang digelar di Santiago Bernabeu, tanggal 4 Mei 2016.

KOMPAS.com - Major League Soccer ( MLS) atau kasta teratas Liga Amerika Serikat, disebut sebagai liga yang cukup bagus dan berkembang pesat beberapa tahun terakhir.

Hal itu disampaikan langsung oleh winger Real Madrid asal Wales, Gareth Bale.

Dalam sebuah wawancara dengan Charlie Stillitano selaku Ketua Eksekutif International Champions Cup dikutp dari Marca, Gareth Bale mengaku tertarik bermain di Negeri Paman Sam tersebut.

Pemain tim nasional Wales memiliki peran kecil bersama Real Madrid pada musim ini.

Cedera memengaruhi dirinya di samping soal pembicaraan tentang hubungan yang memanas dengan Zidane.

Pemain berusia 30 tahun itu sempat ramai dibicarakan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Namun agennya, Jonathan Barnett, mengisyaratkan Bale akan melihat sisa kontraknya bersama Los Blancos.

Kendati demikian, Garet Bale tidak menutup kemungkinan untuk bermain di MLS suatu saat nanti.

"Saya menyukai liga tersebut. Mereka merupakan liga yang sedang naik daun dan telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir," kata Bale dikutip dari Marca.

"Banyak pemain yang ingin datang ke MLS sekarang. Saya pasti juga tertarik untuk itu." tambahnya.

Gareth Bale juga mengaku sering ke Los Angeles untuk berlibur.

"Saya suka pergi ke Los Angeles untuk berlibur. Saya sering menghabiskan waktu bermain golf ketika saya di sana." pungkasnya.

Musim ini, Gareth Bale tidak terlalu banyak mendapatkan menit bermain. Tercatat Bale hanya mencatatkan 18 penampilan di semua kompetisi.

Dalam 18 penampilan tersebut, Bale membukukan tiga gol dan dua assist dengan total 1.160 menit bermain.

Adapun saat ini, kompetisi Liga Spanyol masih ditunda akibat pandemi virus corona.



Sumber Marca
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X