Kompas.com - 01/05/2020, 12:00 WIB
Sergio Aguero mencetak hat-trick pada laga Aston Villa vs Manchester City dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris 2019-2020. AFP/PAUL ELLISSergio Aguero mencetak hat-trick pada laga Aston Villa vs Manchester City dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Penyerang Manchester City asal Argentina, Sergio Aguero, disebut sebagai salah satu striker terbaik dalam sepak bola.

Hal itu diungkapkan oleh eks pemain Man City, Nigel de Jong sekaligus mantan rekan Aguero.

Nigel de Jong yang merupakan mantan rekan penyerang Argentina itu sebut Aguero merupakan pemain yang telah memberikan kontribusi besar bagi Manchester City.

Selain itu, Aguero juga merupakan salah satu striker terbaik dan kehadirannya di lapangan mampu membuat lawan ketakutan.

Baca juga: Leonardo Bonucci Kembali Jadi Incaran Manchester City

"Sergio Aguero memberi tim begitu banyak ancaman," kata Nigel de Jong sebagaimana dikutip dari Goal.

"Dia memberi mereka banyak gol, tentu saja, tetapi itu hanya ancamannya. Bahkan ketika ia tidak menguasai Bola, ia memberi lawan ketakukan yang membuka peluang bagi rekan satu timnya," tambahnya.

"Aguero adalah salah satu striker terbaik yang memainkan  olahraga ini dan saya senang bahwa saya punya waktu untuk bermain dengannya." ujarnya.

Nigel de Jong yang membela Man City selama tiga musim, juga mengenang masa indahnya bersama klub berjulukan The Citizen itu.

"Saya memiliki tiga tahun yang hebat di sini. Saya ikut bermain untuk pertandingan testimoni Vincent Kompany dan sangat menyenangkan untuk bertemu lagi, dengan kenangan dan hal-hal yang harus kita bicarakan," ucap Nigel.

"Tim yang kami miliki, terutama dengan Micah Richards, Joleon Lescott, Vincent Kompany, Joey Hart, Shaun Wright-Phillips dan Stephen Ireland, kami selalu memiliki beberapa pelawak di sekitar sehingga ada beberapa cerita gila," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.