Pemain Takut jika Kompetisi Liga Inggris Kembali Bergulir

Kompas.com - 01/05/2020, 10:40 WIB
Sergio Aguero merayakan golnya pada laga Sheffield United vs Manchester City dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, Selasa 21 Januari 2020. AFP/ OLI SCARFFSergio Aguero merayakan golnya pada laga Sheffield United vs Manchester City dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, Selasa 21 Januari 2020.

KOMPAS.com - Penyerang Manchester City asal Argentina, Sergio Aguero, buka suara terkait kemungkinan kompetisi Liga Inggris kembali bergulir.

Dalam sebuah wawancara dengan El Chiringuito, seperti dikutip dari Goal, Aguero mengungkapkan bahwa mayoritas pemain takut jika Liga Inggris kembali bergulir.

Menurut dia, sebagian besar para pemain pesepak bola takut tertular virus corona. Selain itu, pemain juga takut nantinya akan membahayakan keluarga mereka.

Sebab, sebagian besar para pemain sepak bola sudah memiliki keluarga.

Baca juga: Kabar Transfer, Manchester City Resmi Mendatangkan Titisan Dani Alves

"Sebagian besar pemain ketakutan karena mereka punya keluarga; mereka punya anak, punya bayi, dan orang tua," kata Aguero, dikutip dari Goal.

"Ketika kita kembali, saya bayangkan itu akan sangat menegangkan, kita akan sangat berhati-hati, dan saat seseorang merasa sakit, Anda akan bertanya, 'Apa yang terjadi?'," tuturnya.

Aguero juga berharap semoga pandemi virus corona segera berakhir.

"Saya harap ada vaksin guna mengakhiri ini semua," ucap Aguero.

"Ini membuat saya takut, tapi saya menetap di sini (Inggris) bersama pacar saya. Saya belum melakukan kontak dengan orang lain." tutur Aguero.

Penyerang berusia 31 tahun itu juga menjelaskan alasannya masih menetap di Inggris di tengah pandemi global tersebut.

Baca juga: Leonardo Bonucci Kembali Jadi Incaran Manchester City

Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X